Home Jogjakarta News Festival Jajanan Kekinian, Salah Satu Obat Bagi Mereka Yang Galau dan Kudet

Festival Jajanan Kekinian, Salah Satu Obat Bagi Mereka Yang Galau dan Kudet

0 675

Mengikuti festival jajanan kuliner tentu sudah biasa, tapi apa jadinya bila kuliner tersebut ada embel-embel kekinian. Tentu yang ada hanya nama-nama yang sedang booming saat ini.

jogjaupdate.com

jogjaupdate.com


Mau bukti, silakan datang ke Jogja Expo Center tepatnya di hall A. Dari tanggal 23 September hingga 27 September 2015 nanti akan digelar Festival Jajanan Kekinian. Sesuai dengan namanya, dalam even ini yang ada tentu saja hanya kuliner yang trend saat ini.

Selama 4 hari pengunjung di Jogja akan dimanjakan dengan berbagai hal yang baru. Sebagai contoh adalah adanya Coklat Anti Galau, Tolak Miskin dan Enteng Jodoh. Semua itu tentu tak akan ditemukan ditempat lain.

Nama tersebut adalah kreasi coklat lokal asal Kota Pelajar ini. Nama-nama unik itu di produksi oleh Chocodot, brand lokal yang tahu betul memanfaatkan momentum apa yang tengah booming saat ini.

Soal harga mereka mengaku masih ramah kantong karena dibanderol dari harga Rp 10 ribuan hingga Rp 26 ribuan. Pas untuk kantong mahasiswa atau sekedar oleh oleh dari kota yang kaya akan budaya unik ini.

Coklat bukan lagi identic percampuran pahit dan manis. Di tempat ini ada juga varian yang mengkombinasikan dengan rasa pedas. Bagi yang ragu untuk memilih level tertinggi bisa pilih level yang paling bawah.

Filosofi atau pesan tersembunyi, mungkin itu yang hendak disampaikan si pembuat. Maklum saja coklat menjadi obat yang paling mujarab manakala hati sedang bimbang atau kurang bersahabat. Bila masih belum paham bisa ditanyakan ke pihak yang bersangkutan sebenarnya pesan apa yang hendak disampaikan.

Yang jelas berkunjung ke tempat ini akan ditemukan berbagai hal yang sedang ramai di Jogja. Sangat layak untuk di datangi bersama dengan orang terkasih atau sahabat untuk mendapat hal-hal baru agar tidak dibilang kudet di Kota Pelajar.

Selain coklat unik masih ada ratusan jajanan kuliner kekinian yang harus dicoba. Tiket yang dikenalkan untuk masuk tempat ini juga sangat murah. Cukup merogoh Rp 5.000,- maka pengunjung telah dibebaskan untuk memanjakan mata.

NO COMMENTS

Leave a Reply