Harga Rumah Wina Lia Bisa Dinego Hingga Rp 500 juta

  • Whatsapp

Masih ingat dengan sosok janda cantik Wina Lia yang membanderol rumahnya senilai Rp 1 miliar. Lama tak terdengar suaranya kini janda cantik ini menurunkan harga jual rumahnya. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapat pembeli yang pas cukup merogoh kocek Rp 500 juta saja.

Bacaan Lainnya

wina lia
tempo.co

Praktis dengan anjloknya nilai jual sebesar 50 persen diharapkan akan ada pembeli yang pas. Meski harga diturunkan tapi tetap sang pembeli akan mendapat si empunya.

Dikutip dari Krjogja.com, ibu dua anak ini mengatakan bahwa harga tersebut hanya akan diberikan kepada pria yang serius ingin menikah dengan dirinya. Namun bagi yang hanya akan membeli rumah saja tidak akan diberikan potongan sebanyak itu. Tapi pihaknya tetap membuka kesempatan bahwa harga jual bisa turun.

Menurut warga Sleman ini, hingga saat ini telah ada beberapa yang menawar rumah tersebut tapi menurutnya belum ada yang benar-benar serius. Para pembeli masih sebatas melakukan penawaran tanpa ada aksi dengan mendatangi secara langsung.

Berita jual rumah dapat istri ini bermula dari ide salah seorang agen properti yang mencoba menjual melaluyi situs online. Dalam situs properti tersebut dikatakan bahwa siapa saja yang membeli rumah dengan nilaia Rp 1 miliar ini berhak mendapatkan si empunya.

Kontan saja berita ini menyedot banyak perhatian publik. Tak ayal banyak media turut memberitakan niat Wina Lia.
Kepada sejumlah media, Wina Lia mengatakan bahwa pihaknya terpaksa harus menjual rumah karena mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. Rumah mewah tersebut dibangun pada 2013 silam dan dibangun atas permintaan sang ibunda tercinta.

Adanya keinginan untuk membahagiakan sang ibu maka kala itu Wina mengajukan pinjaman ke Bank. Seiring waktu berjalan dirinya kewalahan untuk mengangsur pinjaman.

Berdasar informasi yang masuk, beberapa waktu lalu sempat ada salah seorang pengusaha bernama Redi Eko Saputro yang hendak membeli rumah + menikahinya. Namun seiring waktu berjalan diketahui bahwa pria tersebut masih menyandang status sebagai seorang suami.

Tak mau dikecewakan maka proses jual beli rumah bonus pemiliknya tersebut pada akhirnya dibatalkan. Dan berdasar informasi terbaru kini rumah tersebut telah di miliki M Abdillah yang tak lain adalah agen properti. Mereka menikah pada 20 Oktober 2015 silam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *