Hari Ini dan Esok Digelar Pameran Mainan Yogyakarta Toys Big Sale 2015

Pameran dan jual beli mainan kembali digelar di Jogja. Masih ditempat biasa yakni, Jogja Expo Center (JEC) dan kali ini mengusung tema “Yogyakarta Toys Big Sale 2015.”

Yogyakarta Toys Big Sale 2015
serbapromosi.co

Kegiatan pameran mainan ini berlangsung selama dua hari, mulai hari ini (Sabtu, 9/5/2015) hingga besok Minggu (10/5/2015). Hanya saja untuk jenis mainan kali ini akan lebih banyak mulai dari action figure, gundam, lego, tamiya, air soft gun, playstasion dan lain-lain.

Bisa dipastikan semua hasrat akan mainan akan terpenuhi. Bukan hanya untuk anak-anak saja tapi bagi para kolektor dewasa atau bagi mereka yang sekedar ingin melihat-lihat saja.

Yang tak kalah seru adalah digelarnya berbagai lomba mainan. Oleh karena itu dipastikan banyak komunitas aneka mainan akan berkumpul disini.

Aneka lomba yang dipastikan akan digelar adalah lomba balap Tamiya, balap mobil remote control, race competition, RC Drift hingga lomba PES 2013 dan FIFA 2015. Adanya lintas mainan ini juga menjadi ajang berkumpul para pecinta mainan di Jogja.

Berdasar informasi dari Galih Persada selaku pihak panitia penyelenggara pameran mainan Yogyakarta Toys Big Sale 2015, mengatakan, dalam event kali ini setidaknya ada 75 stand yang akan meramaikan. Mereka tidak saja hanya berasal dari Jogja, tapi ada juga yang berasal dari luar kota seperti Surabaya dan Bandung.

Masih menurut Galih, event kali ini memang ditujukan bagi pecinta mainan baik itu anak-anak atau mereka yang telah dewasa. Namun demikian pihak panitia kali ini meyasar segmen keluarga jadi seluruh anggota keluarga bisa datang.

Yang tak kalah seru adalah adanya lomba mewarnai, menggambar dan fashion show. Dengan demikian tentu saja anak-anak bisa mendapat manfaat dari kegiatan tersebut.

Berbeda dengan event-event sebelumnya yang hanya di dominasi mainan dengan harga mahal. Dalam event kali ini ada juga mainan murah meriah tapi kaya akan unsur edukasi semisal origami.

Pos terkait