Yang Menarik dari Indonesia IoT Career Fair 2023

Dalam waktu dekat ini, Indobot Academy akan menyelenggarakan Indonesia IoT Career Fair 2023. Bukan hanya sebagai ajang cari kerja, lebih dari itu berbagai insight bisa didapat.

Indonesia IoT Career Fair 2023

Banyak hal menarik bisa ditemukan selama acara berlangsung. Terutama bagi IoT enthusiast atau mereka-mereka yang ingin tahu lebih dalam seluk beluk Internet of Things.

Beberapa yang patut dinantikan antara lain webinar, demo day, virtual expo dan pastinya virtual job fair. Beberapa perusahaan raksasa yang akan ambil bagian antara lain Telkomsel, Microthings, Radiator Springs Indonesia, Geek Garden Software House, SAM element, antaraja, opitik, Handyman, Teknolab dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti serangkaian kegiatan Indonesia IoT Career Fair 2023 ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Peserta cukup mendaftarkan diri melalui link datalisa.id/IICFRRegistration. Atau bila ingin informasi lebih detail bisa hubungi Rahma di +6281949392142

Mereka yang akan sangat terbantu dengan kegiatan ini tentu saja Peserta Studi Independen Indobot Academy Cycle angkatan 3 dan angkatan 4. Selain itu para praktisi dibidang IoT, akademisi dan masyarakat secara umum.

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat

Indonesia IoT Career Fair 2023

Dalam beberapa tahun terakhir ini kita tentu tak asing dengan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). Program ini merupakan salah satu program yang ada di Kampus Merdeka.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2021 lalu program ini langsung mendapat tempat di hati para mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan adanya ribuan peserta program MSIB.

Khusus di Indobot Academy, saat ini setidaknya telah meluluskan 4 angkatan. Guna meningkatkan serapan ke dunia kerja maka PT Ozami Inti Sinergi selaku mitra MSIB menyelenggarakan Indonesia IoT Career Fair 2023.

Kegiatan menarik ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 secara virtual. Artinya siapapun itu dimanapun itu tetap bisa mengikuti sejumlah rangkaian yang ada.

Ribuan alumni MSIB akan berkumpul dalam satu tempat. Tidak saja untuk mencari pekerjaan yang sesuai passion dan penuh tantangan. Lebih dari itu tentu sebagai upaya mengembangkan potensi diri.

MSIB menyiapkan para mahasiswa untuk lebih siap memasuki dunia kerja. Berbagai teori dan praktik berkaitan IoT telah dituntaskan dan menjadi bekal untuk lebih bisa siap terjun ke masyarakat.

Mereka yang benar-benar akan dimanjakan tentu saja lulusan / alumni peserta MSIB cycle 3 dan 4. Satu wadah atau kesempatan emas untuk menemukan peluang baru maupun mempelajari hal-hal baru terutama keterampilan berkaitan IoT.

Indonesia IoT Career Fair 2023

rundown Indonesia IoT Career Fair 2023

Kegiatan virtual ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 mulai pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pada 16.00 WIB. Kegiatan ini akan dimulai dengan pemaparan materi seputar IoT sebagai salah satu solusi energi terbarukan. Setelah itu ada presentasi dari 5 perusahaan yang membuka peluang kerja.

Selanjutnya ada Jelajahi Teknologi Masa Kini dengan Belajat IoT dan Pentingnya Sertifikasi Profesi IoT. Tak lupa ada Virtual Expo dan Demo Day MSIB 4 yang akan hadirkan banyak hal baru dan menarik.

Mereka yang akan hadir sebagai pengisi acara antara lain Kepala MSIB #4 Dr. Wachyu Hari Haji, Haidar Ali dari Rizz Smart Energy, Sulkifly Said selaku mentor IoT Indobot dan Lingga Wardhana yang tak lain adalah Asesor Sertifikasi IoT.

Pos terkait