Kuliner Ekstrim, Berbahan Biawak, Bulus dan Ular ini Ada di Jogja

  • Whatsapp

Pernahkah kita berpikir untuk menikmati kuliner ekstrim berbahan Biawak, Bulus dan Ular. Bila iya dan kesulitan menemukannya ada baiknya kamu berkunjung ke Jalan Anggajaya 2 No 75, Condongcatur, Depok, sleman.

kuliner ekstrim jogja
diskon.com

Meski rumah makan yang bernama Kedai Tiga Dara ini sudah tidak beroperasi tapi kamu masih bisa memesannya via telpon ke 087739413594. Berhubung bahan yang relatif ekstrim jadi jangan harap kalau ada layanan ekspress.

Namun demikian Kedai Tiga Dara berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Kuliner yang tak biasa dan membutuhkan keberanian untuk mencicipinya.

Bukan hanya itu saja, tapi juga butuh trik khusus untuk mengolahnya. Bisa jadi bila salah trik maka olahan tidak dapat dinikmati.

Seperti yang diketahui bahwa biawak, bulus dan ular sangat jarang dikonsumsi. Selain karena jumlah populasinya yang sedikit tentu saja tidak mudah untuk menemukannya.

Biawak atau kadal raksasa dan bulus ini mungkin hanya ditemukan dibeberapa lokasi seperti aliran sungai. Sementara itu ular selain dikenal sebagai binatang berbisa juga banyak ditakuti warga.

Namun, semua itu tak berlaku bagi Pak Jun. Ia adalah pemilik Kedai Tiga Dara dan bergelut dengan hewan-hewan tak biasa itu sejak tahun 1974.

Tak jarang karena keahilannya Pak Jun sengaja didatangkan untuk menjadi pawang. Dan namanya cukup disegani bagi mereka yang tahu kuliner ekstim yang satu ini.

Beberapa menu kuliner ekstrim yang harus di coba manakala bertandang ke Sleman antara lain daging biawak goreng, biawak kuah taoco, bulus goreng, bulus tim, daging ular goreng, daging ular kuah taoco, empedu ular.

Tak ada salahnya bukan kalau kamu takut dengan efek negatifnya bisa coba mulai dari yang lebih populer. Jangkring goreng dan tongseng codot atau bajing kalau sudah biasa ada baiknya untuk coba yang lebih ekstrim lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *