Lezatnya Bakmi Pak Pele Jogja Dengan Varian Yang Cukup Banyak dan Sesuai Selera Semua Lidah

  • Whatsapp

Ingin merasakan liburan yang lengkap, memanjakan mata sekaligus lidah ada baiknya datang ke Alun-Alun Utara Jogja. Tidak saja hanya menikmati romatisme malam di sekitar alun-alun tapi ada juga sajian Bakmi Pak Pele yang benar-benar nendang.

bakmi pele
harianjogja.com

Bakmi milik Pak Pele ini ada di sebelah tenggara alun-alun atau tepatnya ada di depan SD Keputran. Sangat mudah tentunya mencari tempat ini, kalau masih belum ketemu silakan tanya dengan sembarang orang disekitar alun-alun.

Saat ini selain ada di alun-alun utara Jogja Bakmi Pak Pele telah memiliki cabang di Jalan Godean Km 6 atau tepat di samping lampu merah Bantulan. Tempatnya yang cukup luas membuat berbagai kendaraan bisa parkir dengan leluasa.

Warung bakmi ini tahu betul selera konsumen. Bukan hanya memberikan varian yang sangat banyak. Hal ini terlihat dari berbagai menu yang disediakan mulai dari bakmi godog, bakmi goreng, nasi goreng, magelangan, bakmi nyemek, hingga bakmi campur.

Mie yang digunakan juga tahu betul selera konsumen. Rasanya sedikit manis sehingga pas dengan lidah orang Jogja. Selain itu ada dua jenis mie yang bisa dipilih, ada mie kuning dan mie putih.

Sedikit saran bagi mereka yang belum pernah mencicipi kelezatan Bakmi Pak Pele ada baiknya mencoba masing-masing menu. Dengan mencoba masing-masing menu maka akan diketahui resep mana yang paling cocok dengan lidah.

Sebab seringkali ketika datang bersama para sahabat mereka memiliki penilaian yang berbeda-beda. Namun demikian secara umum semua mengakui bahwa rasa yang ditawarkan diatas rata-rata.

Terlebih pada musim hujan, semua menu yang ada mampu menghangatkan badan. Terutama bila ditambah minum dengan es tape atau jahe panas tentu akan menambah semakin segar badan.

Warung yang sangat terkenal di Jogja ini telah buka sejak sore dan biasanya akan tutup sebelum tengah malam. Bahkan pada musim liburan jam tutupnya akan lebih cepat karena dagangan telah ludes.

Soal harga juga cukup bersahabat, tidak akan menguras kantong. Jadi buat para mahasiswa atau yang berkantong cekak tidak perlu kuatir. Tapi jangan kaget kalau banyak dari pembeli yang datang menggunakan roda empat.

Maklum saja menu yang disajikan warung ini bisa menyentuh seluruh segmen masyarakat. Tempat ini juga biasa dikunjungi oleh mereka yang menggunakan plat selain AB. Artinya mereka yang berasal dari luar kota pun tahu betul nama besar Pak Pele.

Selain warung bakmi ini ada banyak warung bakmi serupa yang bisa di pilih. Tak hanya satu dua tapi begitu banyak di Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *