Mengenal Raena Beauty Beserta Kelebihannya

Kini makin mudah cari cuan diinternet. Ada banyak potensi yang bisa diambil dari dalamnya dan salah satunya melalui reseller program Raena Beauty.

Raena Beauty
raenabeauty.com

Meski mayoritas produk dipasarkan berkaitan dengan kaum hawa tapi tidak menutup kemungkinan kaum adam untuk melakoninya. Tak jarang kita temukan para lelaki lebih jago dalam memasarkan produk kosmetik.

Raena sendiri merupakan platform bagi mereka yang ingin menjadi reseller maupun dropshipper dengan fokus produk kecantikan. Menjadi salah satu yang terbesar, mengingat mereka sediakan tak kurang dari 1000 produk.

Berbagai produk kecantikan bisa ditemukan di tempat ini. Sebut saja aneka kebutuhan skincare, bodycare, haircare, hingga make up atau pernak pernik yang berhubungan dengan perempuan.

Di dalamnya setidaknya ada 250 brand ternama di tanah air. Dan tentunya harga ditawarkan kompetitif dan terjangkau.

Cara mendapat cuan dari Raena Beauty pun cukup mudah. Cukup download aplikasi dan mulai pasarkan.

Pilih produk-produk best seller atau yang sekiranya menjawab kebutuhan akan orang-orang yang ada disekitar. Dan kita sebagai reseller akan mendapat komisi atau bagi hasil atas penjualan yang dilakukan.

Kelebihan Raena Beauty sebagai Platform Reseller

Ada banyak kelebihan yang bisa ditemukan sehingga kemudian Raena Beauty layak dijadikan sebagai sumber penghasilan. Baik itu bagi mereka yang ingin menjadi beautyprenuer maupun sebagai sampingan untuk para pekerja, mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

Kelebihan atau keuntungan bergabung dengan Raena:

1. Harga kompetitif tanpa minimum pembelian

Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa harga yang ditawarkan Raena cukup kompetitif dan bisa diadu dengan toko sebelah. Hal ini tentu memberi rasa percaya diri bagi reseller.

Bahwa mereka bisa menawarkan satu produk yang sama dengan harga lebih baik. Selain itu terkait potensi pendapatan Raena tidak membatasi dengan adanya treshold dan angka 2 digit bukan hal mustahil bagi yang rajin.

2. Akses ke lebih dari 250 brand

Ratusan brand siap ditawarkan baik itu brand lokal maupun internasional. Di dalamnya terdapat tak kurang dari 1000 produk memudahkan reseller memberi opsi kepada calon customer.

Semua produk yang dijual dijamin keasliannya. Lolos uji kelayakan baik itu di BPOM maupun MUI memberi rasa aman baik bagi pengguna maupun reseller.

3. Tanpa biaya admin dan registrasi

Menjadi menarik platform ini pun mampu bersaing dengan marketplace yang lebih dulu hadir. Semua transaksi yang terjadi di dalamnya dibebaskan dari biaya admin.

Untuk bergabung sekalipun tidak perlu registrasi. Cukup download dan lakukan penjualan kemudian klaim marketing fee didapat.

Seringkali kita temukan tipikal konsumen kita dimana mereka enggan bila harus dikenakan biaya admin. Bahkan bagi mereka yang ingin melakukan dropship pun tanpa dikenakan syarat apapun.

4. Gratis ongkir S&K Berlaku* ke seluruh Indonesia

Raena Beauty menjangkau hingga ke seluruh penjuru negeri dan mereka membebaskan gratis ongkir. Meski terdapat S&K berlaku tidak perlu khawatir karena tanpa ongkos kirim tersebut benar adanya.

5. Pelatihan Gratis

Merasa kurang cakap dalam dunia sales dan ingin up grade diri? Tak perlu khawatir karena mereka miliki program untuk tingkatkan sumber daya manusia yang ada di dalamnya.

Reseller akan dibimbing mulai dari level paling bawah. Seiring naiknya penjualan akan dilatih para ekspert yang ada didalamnya.

Ilmu yang didapat dari kegiatan ini tidak saja hanya berkaitan dengan bisnis Raena Beauty saja. Akan tetapi bisa juga diterapkan dalam model bisnis lain atau dalam kehidupan sehari-hari.

Wajar kemudian bila ada beautyprenuer di Raena Beauty yang miliki omset hingga puluhan juta rupiah. Dan bisa jadi kamu adalah nama berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan