Kulineran All Around The World Hadir di Alana Yogyakarta

Bagi mereka yang doyan kulineran dan ingin menang banyak sangat disarankan untuk datang ke Alana Yogyakarta. Di hotel bintang 4 ini setiap malam minggu suguhkan kemewahan, di mana mereka hadirkan menu-menu istimewa dari berbagai negara di seluruh dunia.

All Around The World Hadir di Alana Yogyakarta
kanaljogja.id

Tak tanggung-tanggung bukan, di mana dalam satu waktu kita bisa mencicipi ratusan menu yang berbeda. Mulai dari hidangan pembuka, makanan berat hingga penutup.

Menu yang nampak setidaknya berasal dari Indonesia, Korea, Thailand, Jepang, Belanda, Italia, Tiongkok, dan masih banyak lagi. Wajar kemudian bila mereka mengusung konsep All Around The World dalam balutan all you can eat.

Soal harga tenang saja karena worth it dengan apa yang ditawarkan. Dengan Rp 200 ribu pengunjung dibebaskan untuk menyantap ratusan menu yang ada.

Sementara itu untuk anak-anak usia 4 hingga 8 tahun dikenakan potongan setengah harga. Dan mereka yang membawa anak bawah tiga tahun maka tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Nikmati Bedug Ramadan di The Alana Malioboro

All Around The World Dimulai Dari Sini

Di dekat pintu masuk ada banyak kudapan yang bisa dicoba. Mulai dari kue basah ala nusantara hingga kue-kue basah dari Eropa.

Berjalan sedikit lebih jauh akan ditemukan pastry yang menggugah selera. Membuat siapa saja enggan beranjak dan menikmati setiap potongan yang ada.

Beberapa menu yang cukup mencuri perhatian tentu saja adanya  Assorted Pasta dari Italia, Raboki & Maeun Dakbal dari Korea, Som Tum Thai Salad With Mix Seafood dari Thailand, Beef Teppanyaki and Vegetable dari Jepang, Chicken Hainan with Ginger Rice dari Tiongkok. Sementara itu untuk yang lokal dan juara ada somay dan batagor yang makin sempurna dengan bumbu kacang.

Berbicara soal apa yang ditawarkan tentu tidak akan cukup bila dituliskan satu demi satu. Saatnya kamu datang dan buktikan bahwa kita bisa manjakan lidah dan mata di Alana Yogyakarta.

Alana Yogyakarta Songsong HUT RI ke-77 Bersama Veteran

Tak terasa 17 Agustus 2022 tinggal menghitung hari. Dan Alana Yogyakarta tidak mau ketinggalan menyambut kemeriahan tersebut.

Salah satunya dengan upacara dan makan bersama mereka para veteran yang telah berjuang untuk negara kesatuan Republik Indonesia. Kamu juga bisa ikut serta upacara dan menikmati suguhan yang diberikan Alana Yogyakarta.

Dengan tema “Breakfast Pedjoeng” pengunjung dapat menikmati berbagai menu nusantara atau Indonesian bersama para veteran. Tentu mereka akan siapkan berbagai menu spesial di hari istimewa.

Tak hanya itu saja, usai sarapan akan diselenggarakan berbagai lomba 17-an. Mulai dari lomba balap karung, makan kerupuk, tangkap belut, makan cookies dan masih banyak lagi.

Untuk hadiahnya Alana Yogyakarta telah siapkan voucer menginap, voucer diner hingga voucer breakfast. Lumayan bukan dan sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Paket sarapan ini dilepas dengan harga Rp 120ribu. Namun bila melakukan pembelian sebelum tanggal 10 Agustus 2022 maka cukup membayar Rp 100ribu saja.

Buruan dan nikmati keseruan bersama Alana Yogyakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.