Menoreh Night Festival 2017 Suguhkan 450 Lampion

  • Whatsapp

Tahun ini dipastikan Menoreh Night Festival 2017 akan menyedot banyak wisatawan untuk berkunjung ke Kulonprogo. Salah satu yang diharapkan menjadi magnet antara lain objek wisata Waduk Sermo.

menoreh night festival
suaramerdeka.com

Salah satu gelaran yang cukup menarik adalah dihadirkannya 450 lampion. Ratusan lampion itu akan tersebar di waduk seluas 157 hektar dengan berbagai spot unik tersebut.

Lampion-lampion tersebut akan memiliki berbagai bentuk yang bermacam-macam. Selain itu ukuran dari masing-masing lampion juga akan sangat bervariatif jadi sangat sayang kalau terlewatkan.

Dan bagi kamu yang tertarik bisa datang langsung nanti pada Sabtu (13/5/2017) dan acara akan dimulai pukul 18.00 WIB. Diperkirakan lilin-lilin yang didatangkan dari Malang tersebut akan menghiasi waduk selama lebih kurang 2,5 jam.

Selain akan menyuguhkan keindahan malam yang diterangi lampion pihak penyelenggara Menoreh Night Festival 2017 juga akan menyuguhkan berbagai hiburan menarik. Kesenian tradisional seperti Kesenian Krumpyung dan Jathilan, pentas musik dipastikan juga akan hadir untuk menghibur para wisatawan yang berkunjung.

Yang tak kalah menarik pada event dua hari (Sabtu-Minggu, 13-14 Mei 2017) ini tentu saja hadirnya Kontes Motor Antik dan Cosplay. Sementara itu bagi penggila mobil mewah akan disuguhkan Konvoi Land Rover.

Dari semua itu tentu saja yang paling menarik adalah adanya kesempatan pengunjung untuk turut serta meletakkan lampion ke dalam air. Bila tertarik bisa membeli voucer lampion pada hari pelaksanaan dengan harga Rp 50.000,-. Keuntungan yang lain tentu saja bisa mendapat spot foto maksimal.

Target dari Menoreh Night Festival 2017 tentu saja untuk lebih mempromosikan berbagai objek wisata yang ada di Kulonprogo. Kedepan Waduk Sermo diharaplkan mampu bersaing dengan berbagai objek wisata lain yang lebih dulu dikenal publik luas.

Ketika berkunjung ke Waduk Sermo jangan lewatkan beberapa spot menarik seperti Bukit Pethu, Desa Wisata Kalibiru, Taman Bambu Air, Taman Munggur, Akar Liar dan beberapa objek wisata menarik lainnya.

Semua objek wisata tersebut bertemakan tentang keindahan alam dan adrenalin. Sangat pas untuk liburan bersama keluarga tercinta atau dengan para sahabat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *