Home Wisata Meriahnya Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016

Meriahnya Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016

0 178

Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2016 telah digelar di ITC Cempaka Mas pada Sabtu (17/6) lalu. Masing-masing ITC yang berada di Jabodetabek telah menyumbang 3 nama sebagai pemenang.

itc shopping festival

kanaljogja.com


Mereka adalah Juara 1 yang berhak akan hadiah Rp 20 juta, Juara 2 Rp 15 juta dan Juara 3 Rp 10 juta. Yang paling dinanti tentu saja 1 orang yang beruntung berhasil menggondol tabungan dari Britama senilai Rp 200 juta.

Dalam closing Ceremony ITC Shopping Festival yang gelar mulai pukul 14.00 WIB selain dilakukan undian on the spot juga digelar berbagai hiburan yang meriah.

Ada beberapa penampil yang mampu menyihir pengunjung untuk duduk lebih lama. Seolah tak mau melewatkan berbagai agenda yang telah di susun sembari harap-harap cemas mungkinkah ada 1 undian yang mencantumkan nama kita.

ITC Shopping Festival kali ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya dimana pihak ITC Group berusaha memberikan keuntungan bagi semua pihak. Bukan hanya penjual yang untung tapi dalam program ini juga dipastikan mereka yang belanja dan para SPG / SPB berkesempatan untuk mendapat keuntungan yang sama.

Khusus bagi pembeli untuk mendapat kesempatan mengikuti undian ini sangat mudah. Cukup berbelanja kelipatan Rp 100 ribu maka telah mendapat 1 nomor undian. Perlu dicatat bahwa nomor undian ini berlaku kelipatan jadi semakin banyak berbelanja semakin besar kemungkinan untuk menang undian.

Pada program kali ini nomor undian dikumpulkan mulai 3 Desember 2016 dan berakhir 30 Mei 2017. Mereka berasal dari ITC Cempaka Mas, ITC BSD, ITC Depok, ITC Permata Hijau, ITC Fatmawati, ITC Kuningan, Mall Ambasador, ITC Roxy Mas, dan ITC Mangga Dua, Mall Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harco Mangga Dua.

Bagi pembeli selain mendapat nomor undian ketika berbelanja mereka juga akan dimanjakan fasilitas pembayaran melalui kartu kredit / debit Britama + nomor undian dilipatgandakan. Pengurangan penggunaan jumlah transaksi tunai ini tentu membuat pembeli aman karena mereka tidak perlu membawa uang cash. Wajar saja dalam tempo beberapa bulan terdapat ratusan ribu nomor undian.

Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain yang biasanya hanya menguntungkan pembeli dan penjual tapi program ITC Shopping Festival ini juga memberi keuntungan bagi karyawan toko yang tak lain para SPB dan SPG. Bila mereka mampu memberikan servis terbaik maka jumlah transaksi akan meningkat.

Peningkatan jumlah volume pembelian ini diapresiasi dengan baik oleh pihak ITC Group. Salah satunya tentu dengan hadirnya program SPG Untung.

NO COMMENTS

Leave a Reply