Manfaat Echinacea sebagai Multivitamin untuk Daya Tahan Tubuh agar Tetap Sehat

  • Whatsapp

Bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan tentu tak sulit menjaga tubuh senantiasa sehat. Begitu mudah bagi mereka untuk mendapatkan multivitamin untuk daya tahan tubuh.

bunga echinacea
pixabay.com

Lain cerita bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Mereka harus ekstra cermat untuk mendapat asupan multivitamin untuk daya tahan tubuh secara proporsional. Bila tidak bisa jadi tubuh akan tumbang dan akhirnya sakit.

Kini kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi aneka makanan sehat mengalami peningkatan. Adanya pandemi virus Covid-19 seolah menjadi reminder bagi siapa saja, kesehatan dan daya tahan tubuh adalah hal utama.

Multivitamin untuk Daya Tahan Tubuh

Wajar kemudian aneka produk dengan berbagai manfaat baik diburu salah satunya adalah multivitamin untuk daya tahan tubuh. Produk herbal yang jelas aman dan halal kini telah disediakan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk dengan menghadirkan ekstrak Echinacea.

Tak hanya itu saja tapi produsen jamu herbal tersebut telah lama juga telah menyediakan produk yang telah dikenal masyarakat luas. Sebut saja Tolak Angin, Jahe Wangi, Alangsari Plus, dan Sido Muncul Sari Temulawak.

Khasiat Echinacea telah diakui sejak lama. Dan kini di kemas dalam bentuk yang lebih praktis untuk dikonsumsi. Ramuan kaya manfaat ini terbukti mampu menjaga daya tahan tubuh. Kandungan baik yang ada di dalamnya berkhasiat melawan segala macam racun dan infeksi yang masuk.

echinacea sido muncul
sidomunculstore.com

Berikut manfaat Echinacea:

1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Echinacea itu identik dengan multivitamin untuk daya tahan tubuh. Benar saja bahwa tanaman herbal ini mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bila dikonsumsi dengan teratur maka batuk, pilek, demam ataupun flu itu tidak akan ada. Bagi mereka yang sedang sakit pun akan cepat sembuh.

2. Menanggulangi gangguan pernapasan atas dan peradangan

Tak semua orang mengalami gangguan pernapasan atas. Tapi bila kamu merasa ada gejala ini ada baiknya menyimpan Echinacea untuk persiapan. Hal ini bila dibiarkan terlalu lama akan berpotensi menjadi penyakit yang cukup berbahaya seperti difteri dan tuberkulosis.

Lain hal bila peradangan tentu semua orang hampir dipastikan pernah merasakan yang satu ini. Dengan menyediakan suplemen maka hal itu hanya tinggal cerita.

3. Menurunkan rasa nyeri

Rasa nyeri bisa jadi di anggap sesuatu yang biasa tapi bila terlalu lama tentu akan menyiksa. Oleh karena itu ramuan herbal ini juga sering di gunakan dalam dunia medis untuk mengurangi rasa nyeri.

Bila kamu merasa ada bagian tubuh yang kurang sehat semisal sakit kepala, sakit gigi atau pencernaan ada yang kurang baik. Sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi ekstrak Echinacea dari Sido Muncul.

Tanaman Echinacea dapat digunakan sebagai obat antinyeri alami, khususnya rasa sakit yang ditimbulkan akibat kondisi medis tertentu, seperti gangguan pencernaan, sakit kepala, dan sakit gigi.

Meski memiliki segudang manfaat dari Echinacea tetap saja menyimpan satu kemungkinan yang kurang baik khususnya bagi penderit ginjal. Tapi bila pemakaian sesuai peruntukkan rasa takut itu tak perlu ada karena efek samping tidak terlalu buruk.

Sido Muncul telah mengolah Echinacea dengan standar mutu tinggi untuk menghasilkan produk terbaik. Bisa di konsumsi secara teratur sebagai multivitamin untuk daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga.

Semua produk diatas kini bisa didapat dengan cara mudah. Cukup klik www.sidomunculstore.com Official Store Sido Muncul di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak. Tak perlu menunggu waktu lama maka barang akan sampai di rumah untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh anggota keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *