Nasi Kebuli Jogja Mungkin Ini Pilihannya

  • Whatsapp

Jogja itu kaya akan kulinernya. Berbagai jenis menu akan dengan mudah ditemukan di Kota Pelajar ini. Salah satu yang harus di coba tentu sajaa nasi kebuli Jogja ala Mas Hamid.

nasi kebuli mas hamid
instagram.com/deasylee_1312

Kuliner asli timur tengah ini mungkin agak sedikit asing bagi masyarakat awam. Tapi bagi mereka pecinta kuliner rempah tentu tahu betul kelezatannya.

Nasi dengan ramuan rempah dan daging kambing ini telah di lokalkan oleh Mas Hamid. Salah satunya dengan menggunakan daging sapi yang lebih bisa diterima masyarakaat luas.

Soal harga juga tak perlu kuatir karena ramah kantong. Dengan satu lembar uang Rp 10 ribuan maka kamu sudah bisa menikmati nasi wangi aroma daging dan rempah.

Bila perlu lauk tambahan tak perlu kuatir. Si empunya lapak telah menyediakan berbagai pilihan semisal dengan telur rebus. Bila ingin lauk lain masih ada bakso tahu atau sate bakso sapi.

Sebelum memutuskan tambah lauk pastikan kekuatan perut. Hal ini karena tanpa tambahan lauk pun nasi tersaji dalam ukuran besar. Jangan sampai tambah lauk yang terjadi kemudian tidak termakan habis.

Berada di salah satu titik strategis Jogja membuat lapak nasi kebuli Jogja ini mudah ditemukan. Mulai menjajakan sejak pukul 07.00 WIB di Jalan Kaliurang Km 5.5 membuat para mahasiswa UGM menyambanginya. Tak hanya itu saja tapi mereka yang melintas senantiasa mampir.

Dikutip dari Harian Jogja, dalam satu hari Mas Hamid mampu menjual setidaknya 160 porsi. Seluruh dagangan tersebut akan ludes sebelum matahari naik.

Tak jarang para pemburu kuliner dari berbagai daerah memasukan menu ini dalam list buruan mereka. Jadi jangan kaget untuk menikmati kelezatannya kamu di haruskan masuk dalam antrian.

Penasaran, besok pagi bolehlah berburu kuliner dan mencoba menikmati sensasi nasi kebuli Jogja harga mahasiswa ini. Tapi bila Minggu tiba bisa juga ikut SunMor dan nikmati belanja murah dan seru ala mahasiswa Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar