Nyamannya Kijang Innova Reborn

  • Whatsapp

Kijang Innova merupakan mobil keluarga dengan dimensi besar dan panjang serta menawarkan kenyamanan yang cukup baik. Bukan lagi mobil murah seperti dulu, Kijang Innova baru sekarang dikenal sebagai mobil yang memiliki harga jual yang juga cukup mahal.

kijang innova reborn
auto2000.co.id

Hal tersebut dengan tujuan untuk menambah kapasitas untuk barang dan juga penumpang, walaupun mempertahankan rangka ladder frame serta kenyamanan dan juga interior yang luas dan menjadi keunggulan dari Innova.

Kijang Innova yang diketahui menjadi primadona, terutama pada varian mesin Kijang Innova diesel ini menawarkan tenaga yang luar biasa, khususnya untuk perjalanan jauh. Mesin diesel baru 2GD yang digunakan pada All New Kijang Innova dapat memberikan respon cepat serta irit dalam penggunaan bahan bakarnya.

Hal ini menjadi salah satu alasan pengemudi kijang innova diesel merasakan kenyamanan jika mengendarai di jalan tol.

Kenyamanan Interior yang Luas

Kijang Innova sampai saat ini masih menggunakan konsep mobil keluarga walaupun dengan level yang berbeda. Interior yang dimiliki tetap dapat menampung 7 hingga 8 orang termasuk pengemudi. Selain itu, kesan mewah dalam kabin dihadirkan melalui ambient lighting pada tipe V, kemudian panel kayu pada tipe V.

Untuk jenis yang paling mahal, disediakan Innova Venturer dengan harga nyaris mencapai setengah miliar. Pengembangan Kijang Innova dari Venturer ini menetapkan Innova reborn dengan menambahkan cukup banyak aksesoris.

Selain itu, sistem hiburan dengan layar LCD ukuran 8 inci terbaru yang tersedia pada Seat back Table untuk penumpang pada baris kedua. Selain itu, penumpang juga dapat mengisi daya ponsel yang terdapat gadget charger pada kabin.

Mesin Diesel yang Gahar

Mesin menjadi sumber tenaga utama kendaraan yang terkadang menjadi faktor bagi seseorang dalam memutuskan untuk membeli mobil. Mobil dengan ukuran yang besar serta tenaga yang pas-pasan sangat jelas tidak disukai karena tarikannya yang berat. Berbeda dengan Kijang Innova versi Diesel yang menghasilkan tenaga cukup besar dan membuat tarikannya cukup enteng.

Saat ini masyarakat menjatuhkan pilihan pada kijang innova terbaru yang bermesin diesel dengan transmisi otomatis, karena Innova yang bertransmisi otomatis dapat menghasilkan output yang besar, daripada transmisi yang manual. Selain tarikan bawah makin enteng, pengemudi juga nyaman ngegas untuk akselerasi.

Mesin diesel Kijang Innova dengan kapasitas silinder 2.400cc ini didukung oleh FTV 4 silinder segaris DOHC, dengan sistem injeksi dan Common Rail VNT Intercooler yang dapat menghasilkan tenaga 149 PS. Jika dibandingkan, tenaga versi otomatis dan manual itu sama, perbedaannya pada torsi yang dihasilkan.

Innova diesel melakukan transmisi otomatis 6 percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic yang dapat menghasilkan torsi yang maksimal 36.7 kgm / 1.200 – 2.600 rpm. Selain itu, transmisi manual juga menghasilkan torsi yang maksimal 34.9 kg.m / 1.200 – 2.800 rpm. Perbedaan pada torsi 1.8 kg ini jelas menghasilkan akselerasi lebih melejit dengan sensasi transmisi manual.

Saat ini, tidak ada istilah mobil ngeden ketika kickdown. Kijang Innova diesel pun siap berlari ketika pengemudi akselerasi spontan dengan torsi yang lebih besar. Tidak ada istilah mobil keluarga memiliki tenaga lemot di Innova.

Informasi mengenai Kijang Innova selengkapnya dapat Anda peroleh dengan mengunjungi website https://Auto2000.co.id/. Dealer tersebut merupakan salah satu dealer resmi Toyota yang dapat memberikan segala informasi Kijang Innova Luxury dan tipe lainnya yang Anda butuhkan. Selain itu, dealernya tersebar luas. Anda bisa kunjungi dealer terdekat dikota Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *