Hendak Liburan ke Jogja, Jangan Lupa Gunakan Promo Hotel Murah Ini

  • Whatsapp

Pandemi hingga saat ini memang belum berakhir tapi tak ada salahnya bila kamu melakukan persiapan bila ingin liburan ke Jogja. Jangan lupa untuk menggunakan kode promo hotel murah sebelum melakukan pembelian.

promo hotel murah di jogja
instagram.com/diana_zuhdini

Tahu dong kalau hotel-hotel di Jogja itu relatif ramah kantong. Nah dengan kode promo hotel murah ini tentunya makin hemat.

Dan tentunya selisih budget bisa digunakan untuk jalan-jalan atau belanja oleh-oleh untuk mereka yang di rumah. Ingat dengan sedikit lebih cermat maka kita bisa menekan biaya yang harus dikeluarkan.

Selanjutnya bila sudah mendapat hotel yang diinginkan tinggal pikirkan kebutuhan yang lain. Sedikit saran saja bila kamu ingin ke Kota Wisata ini dan benar-benar ingin maksimal jalan-jalan ada baiknya pilih hotel yang dekat dengan lokasi objek wisata.

Semisal bila kamu memusatkan liburan ke Kulonprogo maka pilih hotel di dekatnya. Seandainya bila kamu berada di Gunungkidul maka bisa pilih di pusat Kota Wonosari dan sekitarnya.

Pun demikian saat kamu berada di pusat kota Jogja di Malioboro dan sekitarnya maka pilihlah di sekitarnya. Dengan demikian saat lelah berjalan-jalan tinggal masuk hotel dan istirahat.

Jogja pun hingga saat ini telah bersiap menghadapi kunjungan wisatawan dalam era new normal sesuai dengan protokol kesehatan. Jadi selama ketentuan itu ditaati maka sedikit banyak hati akan lebih tenang.

Sejumlah rambu dan petunjuk telah dipasang. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya berlaku untuk objek wisata tapi seluruh hotel yang ada pun menerapkan. Bila tidak maka pengelola pun akan bersiap untuk menerima sangsi.

Khusus bila kamu pengguna Traveloka maka promo hotel murah itu begitu mudah ditemukan. Begitu buka aplikasi maka akan disuguhkan ragam kemudahan dan promo yang membuat siapa saja ingin menggunakan.

Beberapa promo hotel murah tersebut antara lain;

1. Flash Sale

Promo pertama yang bisa kamu pilih tentu saja flash sale yang dibuka tiap Jumat malam pukul 19.00 WIB. Untuk mendapatkan promo ini maka kamu harus nonton live streaming di aplikasi Traveloka. Tak hanya promo hotel saja tapi besar kemungkinan kamu juga akan mendapatkan produk lainnya.

2. Traveloka Payday

Berlaku dari 25 September hingga 4 Oktober 2020. Diskon yang ditawarkan dalam promo ini mencapai 30 persen atau sampai dengan Rp 400.000,-. Ingat promo ini hanya berlaku bagi pengguna kartu kredit BNI, DBS, Mandiri, dan Standard Chartered saja.

3. Buy Now Stay Later

Buat kamu yang pengen diskon super gede maka bisa coba yang satu ini. Bayangkan, kamu akan mendapat diskon hotel hingga 65 persen. Di tempat lain mana ada yang kayak gini. Promo ini berlaku hingga Juni 2021 jadi masih sangat panjang. Buruan pilih dan beli sekarang juga.

4. Deals Kartu Kredit BNI

Khusus bagi kamu pengguna kartu kredit BNI ada yang spesial saat ini. Di mana bank plat mereka tersebut bekerja sama Kemenparekraf RI memberikan diskon spesial hingga 4,6 juta. Ingat lho ya hanya ke Jogja dan Bali. Promo ini berlaku dari akhir bulan ini saja makanya buruan.

5. Road Trip Oclock

Promo ini bisa kamu ambil tidak saja hanya untuk tujuan Jogja. Tapi kamu bisa juga gunakan saat menginap di hotel yang ada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo dan Surabaya.

Diskon yang ditawarkan hingga Rp 300 ribu. Promo ini sendiri masih akan terus berjalan hingga 31 Oktober 2020.

6. Menginap Lebih Hemat dengan Paylater

Bagi kamu pengguna paylater maka gunakan kesempatan ini untuk mendapat potongan harga hingga Rp 100 ribu. Ingat diskon ini hanya akan nampak dari pukul 19.00 WIB hingga 23.59 WIB. Dan ternyata bila kamu belum punya maka buruan bikin sekarang juga.

Tidak saja memberikan beberapa promo diatas yang bisa kamu ambil. Khusus bagi pengguna Mandiri maka ia pun berkesempatan untuk mendapatkan poin 2X lipat saat melakukan pemesanan hotel dan pesawat menggunakan Traveloka.

Dengan semua kelebihan diatas masih yakin tidak mau ambil. Atau kamu siap-siap kehilangan promo hotel murah. Kalau saya sih nggak mau, kalau bisa lebih murah kenapa enggak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *