Puluhan Drummer Siap Getarkan Jogja dalam ‘Toegoe Jogja Festival’

  • Whatsapp

Bagi kamu penyuka musik cadas ada baiknya berkunjung ke ‘Toegoe Jogja Festival’ yang akan digelar Minggu (2/4) yang akan datang. Dalam balutan Car Free Day panitia akan menyuguhkan 26 drummer terbaik Jogja.

Dokumen Toegoe Jogja Fest
youtube.com

Mereka adalah anggota komunitas @drummerguyubyk. Setidaknya ada nama kondang di Jogja mulai dari Adrian (The Brice), Rendra (Fonticello/independent), Ronny Venantoro (Olivine Studio), Andreanganz (Shoegijanto), Surya Dandes (paris 6,5), Anna (Independent), Agung Jendro (Nahkoda) Dani (The Doels), Gober (Lolenlones), PR45 (independent), Uwo (Soul Magneto), Bismo (Dirty Light), Ronie Udara (Rubah di Selatan), Yoppy(Gloryband/Independent), Huda (Soulvolution), Caesar (independent), Shafur (independent), Andar (Jati Raga), Dola (independent), Bahana (independent), Dedhy (Blackstocking), Wasis (Jasmine Akustik), Benny Fuad (Kua Etnika), Tony Maryana (Total Percusie), Cheki (independent), Aditya (Kiai Kanjeng) siap menggetarkan Jogja.

Komunitas pehobi alat musik pukul tersebut tidak bermain sendiri tapi akan disokong komunitas intrumen @CahnyanyiYK dan @pemainbassYK. Mereka akan berkolaborasi dan bermain di sesi ryhthem section.

Acara yang akan digelar mulai pukul 06.00-10.00 WIB ini berlokasi di selatan Tugu Jogja tepatnya ada di Jl Margo Utomo (P Mangkubumi) Yogyakarta. Tema yang diambil kali ini adalah ‘Selamat Pagi Kartini Masa Kini!’

Hal ini tentu saja tak terlepas dari momentum bulan April dimana pada tanggal 21 diperingati sebagai Hari Kartini.

Bagi yang memiliki putra dan putri masih kecil juga jangan lewatkan momentum tersebut karena akan hadir pula parade drumband cilik. Mereka adalah murid-murid TK dari sekitar Jogja.

‘Toegoe Jogja Festival’ telah menjadi agenda rutin masyarakat Jogja dimana mereka bisa berekspresi dan mendapat hiburan gratis di Jogja. Telah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu dengan konsep-konsep unik dan segar tiap kali pelaksanaannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *