Secret Garden Jogja, Kamu Jomblo Yakin Berani ke Sini

  • Whatsapp

Secret Garden Jogja mungkin tak asing bagi mereka yang memiliki pasangan. Namun lain cerita bagi mereka yang jomblo atau tidak memiliki pasangan bisa jadi nama ini akan terdengar sangat asing.

secret garden jogja
instagram.com/adhitiya_riky

Tempat makan yang ada di pusat kota Jogja ini sejak kehadirannya mampu mencuri fokus karena memang tampil beda. Romantis itu kesan pertama yang muncul dimana disini terdapat berbagai spot foto yang menarik.

Wajar saja bila kemudian para tamu yang mayoritas berpasangan betah berlama-lama. Tak hanya menikmati dinner atau makan malam ditemani keindahan suasana. Berbagai menu yang ditawarkan juga relatif tidak menguras kantong.

Kini pertanyaannya beranikah para jomblo ke sini. Mungkin mereka berani selama itu datang rombongan atau bersama kawan-kawan sesama yang tidak memiliki pasangan. Namun bila memaksakan kehendak seorang diri bertandang ke sini maka ada baiknya kuatkan iman.

Mengusung konsep outdoor garden dengan nuansa Jawa klasik yang kental dan dipadukan nuansa modern menjadikan kafe yang ada di Jalan Prof Dr Ki Amri Yahya No 2, Wirobrajan, Jogja senantiasa ramai. Terlebih saat malam minggu bisa jadi bila telat sedikit maka tak akan kebagian tempat.

Seperti yang kita tahu bahwa anak muda ketika menikmati makan malam tak cukup hanya enak dan kenyang. Namun mereka ingin mendapat nilai lebih salah satunya mendapati lokasi yang instagramable.

Secret Garden Jogja sendiri beroperasi dari sore hingga tengah malam. Jadi bila berkunjung ke sini jangan pagi atau siang hari karena mereka belum beroperasi. Bila ingin mengadakan event bersama keluarga ataupun rekan kerja kamu juga bisa booking tempat terlebih dahulu.

Mereka akan memberikan suport penuh hingga dekorasi sehingga kamu tinggal datang dan beres. Nuansa privat dan eksklusif tentu menjadi nilai tambah tersendiri.

Bagi yang belum pernah ke Jogja dan penasaran sebenarnya ada di mana Secret Garden Jogja tak perlu kuatir. Meski ada nama Secret Garden tapi tempat ini mudah ditemukan.

Dari kawasan nol kilometer cukup berkendara ke arah barat dan nanti akan ditemukan perempatan Wirobrajan dan ambil kanan. Sebelum Pasar Klitikan ada SMA N 1 jogja dan susuri Jalan Amri Yahya dan ambil kanan. Ikuti jalan ini maka akan ditemukan Secret Garden Jogja.

Memiliki nama resmi Secret Garden Coffee and Chocolate maka bisa dipastikan bahwa kafe ini memiliki menu unggulan kopi dan cokelat. Benar saja, saat berkunjung ke sini jangan lewatkan dua menu tersebut yakni Secret Coffee dan Cholate Secret Original.

Jangan lupa untuk mencicipi Secret Purple dan Secret Nutella Roll yang begitu digandrungi pengunjung. Sementara itu bila ingin kuliner yang mengenyangkan pastinya Nasi Goreng Keju menjadi pilihan utama.

Tempat makan yang komplit bisa disematkan di kafe ini pasalnya mereka menyediakan berbagai menu dari pembuka hingga penutup. Jadi tak perlu kuatir bila merasa ada yang kurang. Fasilitas pendukung pun ada disini mulai dari parkir yang luas, WiFi, dan toilet. Bila kini telah menemukan Secret Garden Jogja masihkan kamu yang jomblo berani datang ke sini.

Bagi mereka yang tengah berlibur ke Jogja selain menempatkan kafe ini sebagai salah satu alasan untuk beromantisme masih ada 13 alasan kenapa kamu harus kembali ke Jogja.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *