Home Wisata Taman Pelangi Jogja, Pelangi Yang Ada Hanya di Malam Hari

Taman Pelangi Jogja, Pelangi Yang Ada Hanya di Malam Hari

0 2071

bunga

diskon.com

Ingin suasana romantis dan menghabiskan malam minggu dengan orang special. Datanglah ke Taman Pelangi yang termasuk dalam area Monumen Jogja Kembali yang terletak di Jalan Ring Road Lingkar Utara, Sleman, Jogja.

Dalam area objek wisata ini para pengunjung akan dimanjakan dengan suasana temaram yang berasal dari puluhan lampion beraneka ukuran. Jadi jangan harap menemukan cahaya terang di area sekitar lampion.

Bentuknya beraneka ragam jadi banyak orang suka berfoto-foto selfie ria ditempat tersebut. Bukan hanya bentuk dan ukuran yang sangat cantik tapi efek pencahanyaan yang diberikan benar-benar mampu membius para pengunjung. Siapapun yang berada didalamnya akan merasa lebih releks dan damai.

lampion

griyawisata.com

Adanya Taman Pelangi ini telah meruntuhkan mitos bahwa pelangi hanya ada setelah hujan turun. Bila pelangi seharusnya hanya ada di siang hari maka Taman Pelangi ini hanya ada pada malam hari.

Pintu masuk ada di sebelah timur dan barat. Jadi dimanapun kita memarkir kendaraan maka kita tidak akan memutar jauh. Yang penting jangan melewatkan setiap sudut yang ada. Abadikan semua itu dalam kamera smartphone sehingga kelak bila kangen suasana romatis tinggal membukanya kembali.

Lampion yang ada mulai dari bentuk flora, fauna, tokoh kartun Jepang hingga Disney ada disini. Bukan hanya itu saja beberapa wajah para pemimpin kenamaan tanah air juga dipajang ditempat ini. Metode pemasangannya juga sangat variatif sehingga terlihat dengan jelas. Aneka lampion tersebut dikerjakan oleh para ahlinya.

taman pelangi

yogyes.com

Bila telah puas menikmati keindahan malam bersama lampion di area objek wisata Taman Pelangi silakan menikmati berbagai wahana hiburan disisi selatan. Ada yang penuh ketegangan seperti trampoline dan bom-bom car hingga yang romatis seperti perahu dayung dan becak mini.

Tak lupa tempat ini juga menyediakan berbagai tempat makan yang menarik. Konsepnya mulai dari resto modern food court hingga angkringan ada di sini. Jadi para pembeli bisa menyesuikan dengan kantong.

Terkadang pada malam-malam tertentu para pengunjung akan dihibur dengan performance band. Hal ini tentu saja akan semakin melengkapi suasana malam minggu bersama orang-orang terkasih.

NO COMMENTS

Leave a Reply