5 Food Court Kekinian Untuk Tempat Nongkrong di Jogja

  • Whatsapp

Nongkrong bersama teman memang suatu kegiatan yang mengasyikan. Apalagi nongkrongnya mahasiswa, mereka biasa nongkrong untuk sekedar menghilangkan penat atau capek akan tugas yang numpuk.

Berikut adalah 5 food court untuk tempat nongkrong di Jogja :

1. Jogja Paradise

http://slowtravelid.blogspot.co.id

Jogja Paradise merupakan salah satu food court terbesar di Jogja yang mengusung konsep One Stop Food Center dengan perpaduan klasik dan modern.

Di food court Jogja Paradise sendiri tersedia Mie Jakarta, Oishii Bento, Food Story, Sop Duren Lodaya dan It’s Coffee dan masih banyak lagi.

Food court yang satu ini bisa dijadikan tempat nongkrong yang asik. Selain itu tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk gathering berbagai komunitas karena fasilitas yang diberikan cukup lengkap seperti tempat makan yang luas, meeting room, playground mushola, free Wi-Fi, serta tempat parkir yang luas dan gratis.

 

2. Resto PKL Mrican

http://www.madangwae.com

Resto PKL Mrican bisa dibilang tempat kuliner lezat dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tempat ini sederhana, dan merupakan Food court yang terkenal dengan harga yang pas untuk mahasiswa. Food court ini sudah mulai buka dari jam 09.00 – 22.00 WIB.

Neskipun harga murah, tapi menu makanan yang disediakan di sini bisa dibilang terkenal lezat. Beberapa di antaranya adalah Penyetan Pak Kobis dan Ayam Geprek Bu Rum.

Kedua makanan tersebut sangat digandrungi, bahkan mereka rela mengantri panjang hanya untuk mendapatkan seporsi penyetan atau ayam geprek.

 

3. Warung Musik Kampayo

http://www.xtsquare.co.id

Warung Musik Kampayo merupakan salah satu Food court yang terletak di kawasan Pasar Seni XT-Square. Food court ini bisa dijadikan alternatif untuk tempat makan siang, makan malam atau sekedar nongkrong.

Food court yang satu ini tak hanya menyuguhkan berbagai makanan, tetapi juga menyajikan live music indie setiap hari, sehingga tak heran jika namanya Warung Musik Kampanyo.

Ada berbagai pilihan makanan dan jajanan yang disediakan di outlet-outlet food court-nya. Beberapa diantaranya adalah bakmi Djowo, bakso ceker, secang, rujak es krim serta ketan dan jadah bakar dengan berbagai varian toping.

Warung Musik Kampayo sudah mulai buka dari jam buka 11.00 – 00.00 WIB

 

4. Foodfezt

http://kuliner.panduanwisata.id

Foodfezt adalah sebuah food court berkonsep “Green state of mind”, yaitu mengusung tema dekorasi out door yang tetap sejuk walau tidak menggunakan pendingin ruangan.

Area food court Foodfezt dikelilingi tanaman rambat dan bambu hias agar udaranya tetap sejuk. Kita bisa menemukan aneka kuliner khas Bandung disini, contohnya nasi timbel, batagor dan mie kocok.

Sajian lain seperti nasi kebuli dan kebab juga ada. Meskipun harga makanannya sedikit lebih mahal, tapi suasananya yang ada di dalam food court ini tak bisa ditemukan di tempat lain.

 

5. Taman JEC Cafe

http://eatjogja.com

Taman JEC Cafe merupakan food court yang ada dalam kompleks Jogja Expo Center. Taman JEC Cafe menjadi salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asyik.

Dekorasi dari Taman JEC Cafe sendiri mengusung konsep taman yang memberikan rasa nyaman. Yang lebih asyik lagi, live music merupakan agenda rutin yang diadakan di tempat ini.

Pilihan menu di outlet food court-nya juga menarik, contohnya ada sop manten, sop bola serta steak yang ternyata terbuat dari daging ikan lele.

Kita juga bisa menemukan Olive Chicken dan Mister Burger di salah satu outlet di Taman JEC Cafe. Taman JEC Cafe sudah mulai buka jam 10:00 dan akan tutup jam 22:00 WIB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *