4 Waterpark yang Cocok Untuk Liburan Anak-Anak

  • Whatsapp

Berikut adalah 4 waterpark yang cocok untuk liburan anak-anak :

1. Grand Puri Waterpark

http://travelspromo.com

Harga Tiket:
Hari Biasa: Rp 25.000
Hari Libur
Anak-anak: Rp 25.000
Dewasa: Rp 35.000
Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB

Grand Puri Waterpark adalah salah satu tempat wisata air yang didirikan pada tanggal 3 Februari 2010 dan diresmikan secara langsung oleh Bupati Bantul Hj. Sri Surya Wisati.

Waterpark ini dibangun dengan luas area lahan 1,5 hektar dan dilengkapi berbagai wahana menarik dan seru. Untuk lokasi Grand Puri Waterpark sendiri, berada di depan pasar Gabusan di Jl. Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Waterpark ini sendiri merupakan salah satu waterpark terbesar di Kabupaten Bantul.

Atraksi dan Wahana seru yang ada di sana bisa dimainkan dan dicoba anak-anak, maupun orang dewasa. Luas areal waterpark yang tidak kurang dari 1,5 Ha mampu menyediakan berbagai fasilitas.

Kamu bisa puas berenang di sebuah kolam semi olympic dengan kedalaman 1-1,5 m disana. Khusus untuk anak-anak di bawah 5 tahun, disediakan kolam khusus dengan kedalaman 20-40 cm yang dilengkapi ember tumpah, playground serta 2 water slide untuk anak-anak.

Jika ingin memacu adrenalin, kita bisa mencoba 2 racing slide dan 4 water slide yang memiliki liukan dan tinggi yang berbeda. Ada satu wahana lagi yang tak kalah menarik yaitu kolam arus yang bisa kita nikmati dengan menaiki ban.

 

2. Aqua Splash Kids Fun

http://www.liburananak.com

Harga Tiket: Rp 22.500
Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB

Aqua Splash Kids Fun berlokasi di Jalan Wonosari Km 10 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, Kids Fun adalah wahana rekreasi keluarga khususnya anak-anak yang akan senang dengan berbagai wahana permainan yang disediakan.

Aqua Splash Kids Fun memberi pengalaman asyik bagi anak-anak untuk berenang tanpa takut kepanasan di sebuah kolam renang dengan payung raksasa. Tak hanya berenang, anak-anak juga bisa bermain di playground atau bermain seluncur dengan ketinggian 7,5 meter dan panjang 52 meter dengan aman.

 

3. Sumber Ponjong Water Byuur

http://anekawisata.com

Harga Tiket: Rp 10.000
Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB

Sumber Ponjong Water Byuur terletak di Sumber, Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta. Sebelum menjadi waterpark, Sumber Ponjong hanyalah sekedar mata air untuk pengairan sawah, sumber air rumah tangga dan perikanan, namun sekarang semua itu telah berubah menjadi sebuah wahana permainan air yang seru.

Sumber Ponjong Water Byuur sudah diresmikan sejak tahun 2012. Kita bisa menikmati serunya berenang, berseluncur dan diguyur air dari tong raksasa di Sumber Ponjong Water Byuur.

Tak seperti waterpark pada umumnya, air dari Sumber Ponjong Water Byuur ini merupakan air yang berasal dari sumber mata air alami yang bersih dan bebas kaporit.

 

4. Balong Waterpark

http://balongpark.com

Harga Tiket:
Senin – Sabtu: Rp 15.000
Minggu dan hari libur: Rp 20.000
Jam buka:
Senin – Sabtu: 10.00 – 18.00 WIB
Minggu dan hari libur: 08.00 – 18.00 WIB

Balong Waterpark adalah salah satu tempat wisata air yang terletak di Jalan Pleret, Banguntapan, Bantul. Ada berbagai wahana air seru yang bisa kita nikmati di waterpark ini, contohnya pengalaman berseluncur dengan kecepatan 60 km/j dari ketinggian 9 m yang bisa kita dapatkan di wahana Water Coaster.

Wahana Water Coaster menyediakan 2 jalur seluncur yang bersebelahan, sehingga kita bisa berpasangan ketika berseluncur. Jika kita ingin lebih memacu adrenalin, kita bisa mencoba water slide setinggi 12 m.

Selain itu, ada juga wahana Family Slide menjadi pilihan yang tepat jika ingin berseluncur secara rombongan. Tenang, kita tidak akan berdesak-desakan ketika berseluncur karena wahana ini memiliki lebar 3,5 m.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *