Dapatkan Sebutan Unik dengan Mampir ke Kedai Susu Jogja ini

Kamu pasti setuju kalau Jogja bukan hanya terkenal dengan keelokan tempat wisatanya saja. Daerah Istimewa ini ternyata juga mendapat sorotan dari para penikmat kuliner loh.

kedai susu jogja
kalimilk.co.id

Salah satu yang paling banyak diperbincangkan oleh penjelajah rasa adalah olahan susu yang tidak biasa. Ada banyak kedai susu Jogja yang menawarkan kemurnian dan olahananya dan salah satu yang populer adalah Kedai Susu Kalimilk.

Bacaan Lainnya

Bagi kamu penyuka minuman berkalsium tinggi, jangan sampai melewatkan kedai yang satu ini. Jika kita menjadi pengunjung Kalimilk, kita akan memiliki sebutan yang unik.

Pengunjung Kalimilk biasa disebut ‘NENENers’.

Sebutan yang cukup unik dan lucu bukan? ‘Kata NENENers’ yang berasal dari kata ‘nenen’ yang dalam bahasa Indonesia berarti minum susu.

Kalimilk ternyata merupakan pionir kedai susu di Jogja. Kedai ini bukan hanya menyediakan susu murni saja. Mereka juga menyajikan susu dengan variasi rasa yang membuat pengunjung tidak akan merasakan eneg.

Selain memiliki rasa yang berbeda-beda, porsi yang ditawarkan juga tidak monoton. Kalimilk bahkan menyediakan porsi gajah. Porsi gajah adalah sebutan untuk porsi berukuran jumbo. Dijamin pasti puas setelah meminum porsi gajah tersebut.

Minum susu lebih nikmat jika ada snack sebagai pendamping. Tenang saja, kedai susu Kalimilk juga menyediakan berbagai snack yang bisa menemani pengunjung menikmati segelas susu.

Disamping menyajikan rasa yang enak, harga yang dibaderol juga tidak akan menguras dompet. Dijamin, mampir ke Kalimilk akan membuat kamu memiliki tubuh sehat tanpa modal yang mahal.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari 5 ribu hingga 20 ribu rupiah saja. Harga yang tentunya sangat bersahabat.

Jika kamu ingin mencoba susu dengan sesasi unik ini kamu bisa mengunjungi kedai Kalimilk di kota Jogja. Tak perlu khawatir akan kesulitan mencarinya karena saat ini Kalimilk telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Jogja.

Cabang yang paling terkenal terletak di Jalan Kaliurang km 6. Cabang lainnya bisa kamu temukan di Jl.Ngelempong Sari Raya No.251, Seturan dan Jl. Dr. Radjiman No. 353, Solo.

Jam buka Kalimilk Jalan Kaliurang mulai dari jam 9 pagi. Sedangkan cabang lainnya mulai jam 11 siang. Bagaimana? Cocok sebagai tempat hangout murah meriah bukan?

Selain kedai susu Jogja yang harus dicoba adalah aneka kuliner pedas. Kontras dengan lidah Jogja yang terkenal penyuka rasa manis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan