Festival Djadjanan Kekoenoan #2 Siap Suguhkan Klangenan Jogja

Festival kuliner jadul kembali akan menyapa warga Jogja pada akhir bulan ini. Seolah ingin mengulang romantisme tempo dulu, kamu bisa memanjakan lidah dengan aneka olahan yang kini akan punah.

Festival-Djadjanan-Kekoenoan
haievent.com

Festival Djadjanan Kekoenoan #2 demikian nama kegiatan yang akan di gelar selama 4 hari tersebut. Bertempat di Jogja Expo Center pengunjung bisa mencicipi segala rupa kuliner mulai tanggal 29 September hingga 2 Oktober 2016.

Baca juga: Real Sentra Kuliner Jogja Ada di Sini, Bikin Betah Kamu Berlama-lama

Pada gelaran kali juga akan dimeriahkan dengan berbagai suguhan menarik lainnya. Aneka kegiatan tersebut antara lain Festival Djamoe dan minuman warisan nenek moyang.

Untuk semakin membuat pengunjung betah berlama-lama juga akan digelar berbagai hiburan musik baik itu orkes, keroncong, slowrock, jazz hingga pop jadul. Bagi kamu yang suka dengan tembang jawa masih ada musik karawitan.

Pernah nonton layar tancap dan ingin mengulang masa itu. Jangan kuatir, pasalnya pihak panitia juga akan menyediakannya.

Berkunjung ke Festival Djadjanan Kekoenoan ini benar-benar seolah ada di jaman dulu. Suasana pedesaan dan kampung Pecinan tempo dulu juga akan dihadirkan lengkap dengan berbagai ornamen dan pernak perniknya.

Yang suka belanja barang susah di cari di sini pun ada. Pasar Klitikan seolah menjawab bahwa Jogja mampu menjual apa saja.

Tema Festival Djadjanan Kekoenoan kali ini adalah Pasar Guyon Klangenan Ngayogjakarta. Tak kurang dari 120 tenant siap mengisi gedung Jogja Expo Center.

Bila segala hiburan diatas dirasa masih kurang dan ingin yang lain. Silakan coba adrenalin kamu di Rumah Hantu yang ada. Niscaya kamu akan merinding dibuatnya.

Pos terkait