Festival Melupakan Mantan, Cara Melupakan Mantan ala Jogja

Jogja unik, selalu saja ada hal menarik yang bisa angkat. Salah satunya di bulan Februari ini tentu saja erat kaitannya dengan Hari Valentine.

festival melupakan mantan
krjogja.com

Hari Valentine yang sering kali disebut sebagai hari kasih sayang di peringati dengan cara berbeda. Khusus bagi kamu yang ingin “move on” harus datang ke Festival Melupakan Mantan.

Agenda cara melupakan mantan untuk tahun ketiga ini digelar selama 4 hari mulai 11 hingga 13 Februari 2017 di halaman KR Jogja (selatan Tugu). Di area tersebut akan dipamerkan aneka photo dan benda kenangan bersama mantan.

Bacaan Lainnya

Selain pameran juga disuguhkan vidografi dan performing arts. Bila hati kamu tidak siap disarankan untuk tidak datang darpada “baper” sendirian.

Aneka benda yang pernah menimbulkan kenangan indah akan kembali tersaji. Photo bersama mantan akan diserahkan untuk dipajang kembali dalam tantangan “membawa dan menyerahkan photo mantan.”

Chalenge unik cara melupakan mantan ini bisa dibilang baru kali pertama. Pasalnya pada festival melupakan mantan yang lalu tidak ada hal ini. Menariknya aneka foto ini baru akan dibuka pada detik-detik penutupan festival.

Tidak cukup disitu, pada sesi penempelan foto akan ada semacam ritual berupa “Lampah Alit” untuk menaiki tangga kenangan. Nantinya di atas akan disediakan ruang khusus yang bernama “Ruang Kenangan”.

Agenda yang paling banyak ditunggu pada cara melupakan mantan tentu saja aneka hiburan yang telah disiapkan. Selain itu masih ada sharing untuk lepas dari mantan.

So, buat kamu yang ada di Jogja dan susah lepas dari bayang-bayang mantan maka wajib ikut acara ini. Ingat jangan sampai terpuruk dan mantan bahagia dengan yang lain sementara kamu dalam kesendirian.

Festival melupakan mantan atau cara melupakan mantan ini bukanlah gelaran untuk kali pertama. Pada tahun-tahun sebelumnya juga di gelar acara yang sama.

Namun tiap tahun selalu berbenah bahwa festival unik ini menjadi cara berbeda dalam menyikapi Hari valentine. Mereka mengkreasikan bahwa apa yang mereka perbuat di tahun ini harus lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Pos terkait