Raisa dan Najwa Shihab Ramaikan Festival Mocosik Jogja

  • Whatsapp

Bagi kamu penggemar wanita cantik Najwa Shihab host Mata Najwa dan Raisa jangan lupakan gelaran Festival Mocosik Jogja. festival ini akan digelar pada pertengahan bulan Februari 2017 atau bertepatan dengan Hari Valentine. Mereka akan menyuguhkan hiburan berkualitas dalam kultur membaca dan bermusik.

Bacaan Lainnya

festival mocosik
jogja.co

Sesuai temanya, Festival Mocosik Jogja akan menggabungkan dua even beda yang keduanya merupakan simbol Jogja. Mocosik sendiri berasal dari kata moco atau membaca dan sik yang tak lain berasal dari kata musik.

Jadi disini pengunjung selain disuguhi aneka buku untuk dibaca juga akan dihibur musik kelas atas. Musisi yang akan datang bukan saja hanya Raisa.

Ada sederet nama besar seperti Glenn Fredly dan Tompi yang siap menghibur. Sementara itu untuk musisi lokal ada sederet nama besar seperti Shaggydog, FSTVLST, NDX A.K.A, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Khusus untuk Glenn dan Tompi, mereka bukan saja hanya akan unjuk kebolehan dalam tarik suara tapi mereka juga akan menjadi pemandu acara. Untuk nara sumber juga terdapat nama-nama besar yang memang ahli di bidangnya.

Festival yang akan digelar selama tiga hari mulai 12, 13 dan 14 Februari 2017 ini akan menempati Hall A, Jogja Expo Center. Even skala nasional ini juga memiliki cara unik untuk bisa masuk.

setiap pengunjung tidak akan beli tiket, melainkan mereka cukup membeli buku minimal senilai Rp 50.000,-. Dan Struk pembelian buku inilah yang akan digunakan sebagai tanda masuk.

Dengan demikian sudah pasti akan menyesal bila sampai melewatkan agenda yang sangat menarik ini. Bagaiamana dengan membeli buku bisa juga mendapat hiburan gratis.

Di event ini pengunjung bisa juga menyumbangkan aneka buku yang dibeli. Buku-buku tersebut akan didistribusikan bagi mereka yang membutuhkan khususnya mereka di daerah yang minim bacaan.

Bukan kali ini saja, tapi Jogja telah beberapa kali menggelar agenda atau festival unik. Selalu saja ada yang beda dan coba di suguhkan untuk para pengunjung agar mereka selalu terkenang Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *