Festival of Light Dragon Castle Kaliurang Diprediksi Sedot Wisatawan Selama Libur Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

Bagi kamu yang tahun lalu belum sempat menyambangi keindahan Taman Kaliurang selama libur lebaran jangan kuatir. Pasalnya kini Pemda Sleman menggelar festival serupa dengan tajuk Dragon Castle.

Festival of Light Dragon Castle Kaliurang
youtube.com

Kala malam tiba Kaliurang menjadi sesuatu yang romantis layaknya negeri dongeng. Dimana ratusan ribu lampu siap menyihir mata pengunjung.

Warna-warni lampu tersebut berubah menjadi naga dan kastil. Romantic Light dan Sakura Light menjadi suguhan utama.

Selain itu masih ada beberapa figur yang sangat sayang kalau terlewatkan. Nantinya pihak panitia juga akan menghadirkan Taj Mahal dari India untuk lebih memeriahkan suasana.

Festival of Light kedua ini telah menyedot perhatian pengunjung sejak kali pertama di buka pada minggu pertama bulan Desember 2016. Rencananya taman pelangi tersebut akan digelar hingga akhir Januari 2017.

Pengunjung yang datang rata-rata adalah anak muda. Tak lupa hampir bisa dipastikan mereka datang membawa kamera.

Malam yang cukup cerah niscaya akan memberikan hasil jepretan yang lebih baik. Namun pihak panitia juga menyarankan agar pengunjung membawa payung.

Hal ini karena cuaca yang belum menentu bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Selain itu belajar dari pengalamn tahun lalu agar pengunjung lebih bisa menjaga keindahan lampu agar tidak sembarangan masuk dalam area taman.

Puncak kunjungan dari Festival of Light kedua tersebut hampir bisa dipastikan pada libur natal dan tahun baru. Jumlah kunjungan ke Jogja yang diprediksi meningkat setidaknya memberi sinyal positif bahwa Dragon Castle akan sukses menghibur wisatawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *