iBenerin Nggak Hanya Perbaiki Yang Rusak Tapi Peduli Dengan Mereka Yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Bisnis kini bukan melulu tentang profit semata. Tapi kini ada anak-anak muda yang berani tampil beda dimana mereka memadukan bisnis dengan sisi humanis. Ibenerin sebagai contohnya, dimana industri yang digawangi Anand Mulani ini menggandeng anak-anak terpinggirkan.

service center via beritasatu.com

Mereka yang terbiasa hidup dikerasnya jalanan ditraining, diberi pelatihan yang cukup hingga kemudian bisa bekerja untuk hidup yang lebih baik. Benar-benar luar biasa, satu industri yang seumur jagung ini juga didukung tim yang berkebutuhan khusus.

Bacaan Lainnya

Bukan tanpa resiko tentunya Anand melakukan hal ini. Sudah barang tentu ada resiko yang mengintai tapi dengan pendampingan dan pengawasan yang baik kiranya itu bukan masalah.

Kegelisahan itu muncul tentu bukan tanpa alasan, jiwa mudanya tertantang bagaimana bisnis bisa memberi manfaat lebih. Tentunya dengan menggandeng mereka yang lebih membutuhkan.

Projek mulia ini telah dimulai sejak 2016 silam jadi bukan sekedar wacana tapi benar-benar kerja nyata. Dan kini untuk menuntaskan ambisinya Ibenerin kerja sama dengan d’Rank. Salah satu service center produk Apple yang lebih dulu menggeliat.

Saat ini iBenerin baru ada di Jakarta dan nantinya akan menjamah beberapa kota besar di tanah air. Rasa optimis ini muncul mengingat jumlah gadget kelas premium yang ada di tanah air.

Sudah menjadi rahasia umum, gadget bukan lagi sebatas alat bantu kerja tapi lebih dari itu adalah prisetise. Mewakili kelas eksekutif yang dinamis dimana mereka membutuhkan pelayanan kelas premium.

Untuk lebih memudahkan para pemilik gadget dalam proses perbaikan iBenerin menawarkan beberapa kemudahan. Selain bisa diambil untuk diperbaiki gadget juga bisa diperbaiki di tempat.

Transparan menjadi salah satu misi yang dipegang teguh. Dimana pemilik tahu betul bagian yang rusak dan biaya yang dibutuhkan untuk perbaikan sekaligus harga sparepart. Selain itu bisa juga disaksikan proses pengerjaannya.
Sesuatu yang tak lazim dimana kebanyakan service center menyembunyikan proses perbaikan. Dan pada akhirnya konsumen akan disuguhi kuitansi yang sebelumnya tidak terpikirkan.

Kepuasan konsumen menjadi salah satu prioritas utama dan pertama. Salah satunya dengan memberikan garansi atas apa yang dikerjakan. Mulai dari 1 minggu untuk kerusakan LCD hingga 3 bulan untuk beberapa komponen lainnya.

Kiranya iBenerin menjadi salah satu jawaban bagi mereka yang membutuhkan servis cepat dan terpercaya. Untuk saat ini layanan customer service baru melayani antara pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Namun, Anand selaku Co Founder untuk iBenerin memastikan dalam waktu dekat akan membuka layanan 24 jam sesuai tuntutan zaman.

Sementara itu untuk strategi marketing yang dipilih tentu saja via online dan offline. Untuk online mengandalkan Digital Marketing dan & Social Media Campaign dan Reseller Program dengan menggandeng para blogger.

Strategi offline yang dipilih dan dilakukan saat ini yakni dengan menggandeng iNetku dan Axarva. Kedepan tentu saja masih ada pihak-pihak lain yang bisa diajak kerjasama.

Strategi yang tak kalah menarik tentu saja adanya rekanan yang berbasis komunitas. Disini mereka yang terlibat antara lain industry layanan start up dan perusahaan digital yang memiliki end customer direct.

Bila saat ini iBenerin dan d’Rank hanya dipandang sebagai salah satu service center pabrikan Apple. Namun mulai 2018 nanti semua produk kelas berbasis Android pun akan dilayani. Dengan demikian sudah pasti pasar yang hendak dituju semakin luas.

Dan kamu bila punya produk apapun itu jangan takut rusak karena ada iBenerin. Pokoknya “Cukup gadget kamu aja yang diBenerin. Pacar kamu jangan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar