Input your search keywords and press Enter.

Catat Tanggalnya, Pemprov DIY Buka Lowongan untuk 696 Formasi

Kabar baik bagi kamu yang ingin bekerja di pemerintahan pasalnya Pemprov DIY buka lowongan untuk 696 formasi. Formasi tersebut mayoritas untuk posisi tenaga teknis, pendidik dan administratif dan sisanya untuk kependidikan sekolah dan kesehatan.

https://kanaljogja.id

ilustrasi psikotes


Secara terperinci berikut adalah formasi dibuka;Tenaga Teknis 366, Tenaga Pendidik 141, Tenaga Administratif 108, Tenaga Kependidikan Sekolah 64, dan Tenaga kesehatan 17.

Pengumuman Pemprov DIY buka lowongan ini dapat diakses mulai tanggal 2 hingga 3 Desember 2017. Untuk proses pendaftaran online bisa dilakukan pada tanggal 4 dan 5 Desember 2017.

Semua informasi tersebut dapat di akses di www.regnonpns.jogjaprov.go.id

Setelah melakukan pendaftaran online bisa menyiapkan berkas lamaran. Adapun berkas yang harus disiapkan sesuai dengan yang tercantum masing-masing posisi.

Berkas lengkap tersebut dapat diserahkan di Ruang Rapat D Badan Kepegawaian Daerah DIY, Jalan Kyai Mojo No 56. Yogyakarta. Penyerahan berkas hanya dilayani pada tanggal 5 dan 6 Desember 2017.

Bagi mereka yang dinyatakan lolos tes administrasi akan diumumkan melaui website BKD DIY dan Jogjaprov. Pengumuman tersebut akan dilaksanakan tanggal 9 dan 10 Desember 2017.

Pada tanggal tersebut peserta yang dinyatakan lolos dapat mencetak kartu ujian di website yang sama. Untuk tes kompetensi dasar (TKD) akan digelar antara tanggal 11 hingga 16 Desember 2017.

Mereka yang lolos TKD harus melalui tahapan selanjutnya berupa tes kompetensi bidang yang akan digelar pada 2- hingga 23 Desember 2017.

Tahap akhir untuk pengumuman yang lolos akan kembali diumumkan di website resmi Pemprov DIY. Rekrutmen ini tanpa pungutan atau biaya jadi jangan pernah percaya bila ada pihak-pihak yang menjanjikan kemudahan.

Dalam ketentuan yang disebutkan dalam laman resmi mereka disebutkan bahwa formasi ini terbuka bagi mereka yang ber-KTP dan berdomisili di DIY. Jadi terbuka sama lebar untuk setiap orang yang ada di Jogja.

Tahun lalu Pemprov DIY buka lowongan serupa dengan formasi hingga 841 pegawai. Sementara itu pada April 2017 lalu terbuka untuk 86 pegawai.
Pengen coba juga, ayo siapkan berkas mumpung masih buka.

Memulai menulis sejak 2004 dengan bergabung pada pers kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Setelah lulus melanjutkan pengalaman menulis di Tribun Lampung Kompas Gramedia. Saat ini kegiatan sehari-hari selain menulis untuk kanaljogja.com juga masih menulis untuk beberapa media online lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *