Home Jogjakarta News IMI Jogja Gelar Jambore Otomotif di Parkir Barat Mandala Krida

IMI Jogja Gelar Jambore Otomotif di Parkir Barat Mandala Krida

0 1086

Buat kamu yang suka dengan dunia otomotif ada baiknya mulai besok Jumat (3/4/2015) hingga Minggu (5/4/2015) berkunjung ke halaman parkir barat Mandala Krida. Pasalnya ditempat tersebut akan di gelar “IMI Jogja Auto Fest 2# 109th”.

ilustrasi

otosia.com


Nantinya ditempat tersebut akan digelar Jambore Otomotif 2015 oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) DIY. Beberapa agenda yang akan digelar antara lain kontes mobil klasik, mobil baru, dan retro. Selain itu akan digelar pula bursa otomotif, aneka permainan dan serba-serbi terkait dunia otomotif.

Khusus di Jogja Jambore Otomotif ini bisa dibilang untuk tahun kedua karena tahun lalu pernah dilakukan hal serupa. Publik Jogja, khususnya pe-hobbies otomotif tentu sangat berharap agenda ini bisa digelar setiap tahun.

Berdasar penuturan Drs Nur Satwika, selaku Ketum Pengda IMI DIY sekaligus ketua panitia pelaksana kepada salah satu media Rabu (1/4/2015) lalu mengatakan bahwa even ini lebih bertujuan untuk mengakomodasi ide kreatif dan memberikan ruan kreasi bagi klub-klub otomotif yang bernaung di IMI.

Ide kreatif tersebut tentu saja bisa berasal dari masyarakat diluar organisasi. Tapi mereka tetap turit andil dalam perkembangan dunia otomotif di tanah air. Manfaat lain dari kegiatan ini tentu saja untuk menjembatani komunikasi baik itu sesama anggota maupun dengan pihak luar.

Jambore Otomotif ini tidak saja hanya akan diikuti anggota lokal saja. Tapi pihak panitia telah menggundang seluruh peserta yang ada di Indonesia yang terbagi dalam 33 Pengda IMI. (baca juga: Superhero lagi di JEC)

NO COMMENTS

Leave a Reply