Inilah Empat Warung Seafood Jogja yang Selalu Digandrungi Khalayak Ramai

  • Whatsapp

Suka makan seafood? Kira-kira di Jogjakarta ada warung seafood tidak yah? Kalo ada dimana saja sih warung seafood Jogja yang sudah pasti enak-enak?

Bingung mencari warung seafood? Tenang, disini akan dibahas beberapa warung seafood yang seafood nya memang lezat kok.

Inilah empat warung seafood yang selalu digandrungi khalayak ramai :

1. Seafood Warung Santai

capcakerinamutz.blogspot.com

Warung Santai terletak di selatan pertigaan Jl. Jend. Sudirman depan gedung KFC Sudirman. Warung Santai ini bisa dibilang tak pernah sepi pengunjung. Rasanya yang lezat itulah yang menyebabkan para pelanggan harus mengantri ketika memesan seafood.

Warung seafood ini mulai buka pukul 17.30 WIB dan tutup ketika semua sudah habis. Menu seafood disana banyak, antara lain kerang goreng, udang, cumi goreng, kepiting goreng dan kepiting rebus.

Menu-menu itu bisa dinikmati dengan beberapa pilihan sambal, yaitu sambal kacang, sambal nanas dan sambal petis pedas. Harga yang ditawarkan warung santai juga bisa terbilang cukup santai, berkisar antara Rp 8.000,- hingga Rp 18.000,- saja.

2. Seafood Baruna

warung seafood jogja
jajanjogja.com

Seafood Baruna terletak di Jalan Monumen Jogja Kembali (Monjali). Jika dari Kota Yogyakarta maka sebelum perempatan ringroad utara.

Seafood Baruna memang sangat digandrungi banyak orang, karena masakannya yang memang lezat dan nikmat. Warung seafood ini mulai buka pukul 18.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB.

3. Kepiting Cak Gundul

arlitaayu.wordpress.com

Warung Kepiting Cak Gundul bisa menjadi salah satu piliha jika ingin makan seafood di tempat makan yang nyaman dengan suasana asri khas pedesaan.

Warung Kepiting Cak Gundul ini terletak di Jalan Damai Gg Watu Gede, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Salah satu menu spesial ada disana adalah kepiting asam manis.

Selain kepitingnya yang besar-besar, harga disana juga memang pas dengan rasa dan fasilitas. Warung Kepiting Cak Gundul mulai buka pukul 12.00 WIB dan tutup pukul 24.00 WIB atau terkadang tutup saat semua sudah habis.

4. Warung Hercules (Khusus Ikan Tuna dan Gulai Kepala Kakap)

kuliner-tempat-makan-enak.blogspot.com

Warung ini terletak di Pogung Kidul No 8, terletak di Utara Fakultas Teknik Sipil UGM. Warung makan ini mulai buka pukul 09.00 sampai 21.00.

Harga disana tidak mahal jika dibandingkan dengan kelezatannya. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari sate tuna, pepes tuna, dadar telor tuna, tongseng tuna, bakso tuna sampai gulai kepala kakap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *