Kartu Flazz BCA, Satu Kartu Seribu Manfaat

  • Whatsapp

Kartu Flazz BCA bukan lagi menjadi barang mewah. Semua orang kini menyadari bahwa transaksi konvensional harus mulai ditinggalkan dan beralih serba digital.

kanaljogja.com
kanaljogja.com

Faktor praktis dan kecepatan tentu menjadi nilai utama. Bayangkan bila kita harus belanja dan membawa uang cash, kita harus menghitung sejumlah nominal sesuai dengan barang dibayar. Bila lebih maka kita akan mengantongi uang receh.

Lain halnya bila belanja menggunakan kartu Flazz. Tidak ada lagi acara menghitung uang dan memasukkan uang kembalian.

Bacaan Lainnya

Selain itu masih ada beberapa kelebihan lain menggunakan kartu Flazz. Beberapa kelebihan menggunakan produk BCA ini adalah tidak adanya batasan minimal transaksi.

Kita bisa belanja hingga ratusan ribu menggunakan kartu ini. Kita bisa juga hanya membayar Rp 2.000,- saja untuk satu kali transaksi semisa bayar parkir atau naik comutter line.

Benar-benar mewakili gaya hidup masyarakat modern yang menuntut kecepatan dan serba praktis tanpa meninggalkan akurasi. Terlebih jaman yang bergerak serba cepat dan akan meninggalkan siapa saja yang masih berpikir konvensional.

Satu kartu ini telah bisa digunakan untuk belanja dan keperluan sehari-hari. Mulai dari belanja di supermarket, mall, SPBU hingga untuk naik angkutan umum semisal comuter line, taksi, atau bus umum (transjogja dan transjakarta).

Untuk mendapatkan satu kartu seribu manfaat ini juga sangat mudah. Cukup datang ke Bank BCA atau merchant yang ada disekitar kita. Mayoritas mereka menjual produk ini sekaligus bisa juga untuk proses isi ulang atau top up.

Banyaknya manfaat yang bisa diambil dari kartu ini maka pastikan di dompet tidak ketinggalan. Kartu Flazz juga bisa digunakan sebagai ATM darurat manakala tidak ada kartu lain di dompet.

Caranya sangat mudah dimana kita cukup mencari Alfamart, Alfa Midi, Alfa Express, Es Teller 77, Lawson atau Toko Buku Gramedia. Tinggal gesek dan uang cash ada ditangan, meski ada bunga atau biaya yang timbul akibat transaksi ini tapi nominalnya terbilang sangat kecil.

Proses isi ulang atau cek saldo sangatlah mudah. Cukup datang ke merchant yang ada dan kita tinggal menempelkan pada mesin yang telah disediakan.

Hebatnya lagi kartu tanpa biaya transaksi ini telah bisa digunakan di tidak kurang dari 57.000 merchant yang ada di tanah air.

Meski tanpa dilengkapi dengan PIN pengaman kartu ini telah diakui sangat aman digunakan oleh siapa saja. Bahkan bila kita punya anak yang masih remaja bisa juga didompetnya diselipkan kartu ini untuk keadaan darurat.

Penggunaan kartu Flazz yang terus bertambah juga mendukung program pemerintah yang mana saat ini tengah digalakkan penggunaan uang elektronik. Hal ini bertujuan untuk mengurangi jumlah perputaran uang kartal dan tentunya resiko yang timbul di masyarakat.

Jangan sampai kamu mengaku sebagai anak muda yang dinamis dan modern tanpa memiliki kartu hebat yang memanjakan semua penggunanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *