Grebeg Buah dan Juice Day Bakal Digelar di UGM

  • Whatsapp

Agenda menarik buat kamu yang suka dengan aneka buah. UGM sebagai supplier kalangan terdidik bakal menggelar event Grebeg Buah dan Juice Day pada Sabtu (11/4) dan Minggu (12/4/2015).

Bacaan Lainnya

orange-juice

Pada event kali ini setiap peserta yang datang berhak akan jus buah yang dibagikan gratis. Selain itu tentu saja grebeg buah yang mana semua peserta tentu saja akan diajak untuk menikmati kelezatan buah.

Tempat yang dipilih sebagai lokasi kegiatan sangatlah strategis karena berada di Lapangan Grha Sabha Pramana. Kegiatan kali ini bernama Gadjah Mada Agro Expo atau yang disingkat GMAE. Tercatat Ikatan Mahasiswa Agronomi UGM sebagai panitia pelaksana event kali ini.

Expo kali ini bukanlah seperti pameran pada umumnya. Pasalnya pihak panitia telah menyusun konsep dengan baik yang mana mencoba memadupadankan antara nuansa pameran pertanian dengan nuansa budaya.

Jadi bisa ditebak nanti kegiatan akan sarat dengan budaya Jogja yang mewarnai berbagai hal di dalamnya. Bila ingin berkunjung datanglah antara pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Berdasar penuturan salah seorang Panitia Pelaksana Reyhan Dhani Gara kepada media, Rabu (8/4/2015) terungkap bahwa pameran yang akan digelar adalah tentang cara bertani, inovasi produk dan alat yang digunakan dalam dunia pertanian.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuka wawasan masyarakat khususnya kaula muda sehingga meningkatkan citra pertanian. Harapan jangka panjang tentu saja untuk meningkatkan perekonomian para petani. (Baca juga: Festival Jajajan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *