Katon Bagaskara Menjemput Impian di Gunung Sewu World Class Geopark Night Specta

Musisi kelas atas Katon Bagaskara siap menghibur publik Jogja pada gelaran Gunung Sewu World Class Geopark Night Specta. Selain itu masih ada banyak seniman dan musisi yang akan turut andil pada pesta bertema Menjemput Impian Mendunia Symphony Orchestra.

Gunung Sewu World Class Geopark Night Specta
krjogja.com

Gelaran fantastis ini akan digelar di Gunung Api Purba Nglanggeran pada 7 Desember 2016. Acara yang digelar gratis ini diprediksi akan dipenuhi pengunjung.

Bukan hanya untuk menonton sang idola. Lebih dari itu mereka akan berada pada tempat romatis dengan latar belakang Gunung Nglanggeran.

Bacaan Lainnya

Jadi pastikan tidak akan terlewatkan atau akan menyesal kemudian. Hadirnya mereka ini dalam rangka peringatan 1 tahun Geopark Gunungsewu.

Tepat satu tahun yang lalu badan dunia UNESO menetapkan gunung tua tersebut sebagai warisan dunia. Dan setelah itu bukan hanya para peneliti geologi yang datang tapi juga wisatawan baik lokal maupun manca berdatangan.

Harapannya dengan perayaan ini lebih bisa mengangkat Gunung Api Purba sebagai salah satu wisata yang harus dikunjungi manakala berkunjung ke Jogja.

Rute untuk menuju lokasi juga sangat mudah. Dari titik nol kilmeter bisa menuju arah Wonosari dan mengikuti sepanjang jalan.

Nantinya saat berada di Patuk bisa ambil kiri dan terus naik. Pemandangan yang asri tentunya juga menjadi nilai lebih manakala berkunjung ke objek wisata yang satu ini.

Jadi mau tunggu apa lagi, terlebih pengunjung tidak akan dikenakan tarif untuk melihat lebih dekat para idola mereka saat menyambangi Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *