Ke Jogja Bisa Apa, Cobain Traveloka Xperience

Berlibur ke Jogja dan bingung mau kemana maka cobalah Traveloka Xperience. Dengan satu fitur ini maka kamu akan mendapatkan semua hal menarik di Kota Wisata ini. Seolah menjawab pertanyaan Ke Jogja bisa apa? dan semua jawaban bisa didapat dengan satu kali klik saja.

Volcano Lava Tour ke Jogja bisa apa

Mendengar kata Traveloka tentu akan mengarahkan siapa saja untuk berpikir bahwa ini adalah situs atau aplikasi untuk pesan tiket baik itu pesawat, kereta, bus maupun hotel atau penginapan. Tapi jangan salah kini mereka hadir dengan berbagai fitur kekinian untuk mudahkan liburanmu.

Selanjutnya seringkali mereka yang berlibur ke Jogja bingung menentukan pilihan objek wisata mana saja yang hendak di tuju. Terlalu banyak pilihan, budget yang terbatas, waktu yang sempit mungkin itu 3 penyebab utamanya.

Traveloka Xperience Solusi Terbaik

Namun kini dengan hadirnya Traveloka Xperience semua itu akan teratasi. Banyaknya pilihan destinasi objek wisata tak akan membuat galau. Dengan aplikasi ini maka kita bisa menentukan sebenarnya objek wisata seperti apa yang hendak dipilih.

Salah satu produk dari Traveloka ini mampu menyuguhkan harga tiket yang harus dipersiapkan. Bila dana atau budget tidak sesuai maka bisa pilih opsi lain yang tak kalah seru.

Tak ada pesta yang tak berakhir. Begitu pula liburan yang tentu saja harus disesuaikan dengan jatah cuti. Jangan sampai salah alokasi waktu karena bisa jadi akan mengacukan urusan pekerjaan.

Ke Jogja Bisa Apa

Dengan Traveloka Xperience membantu kita untuk optimalkan ke Jogja bisa apa dan semua bisa diatur. Semisal disini kita bisa menentukan beberapa kata kunci dengan adanya kategori.

Kini setidaknya telah ada 10 kategori yang bisa dipilih mulai dari atraksi atau pertunjukan, event, tempat bermain, spa & kecantikan, hiburan, olahraga, kursus & workshop, tur, kuliner hingga perlengkapan traveling.

Tak hanya itu saja tapi kita juga bisa melakukan shortir berdasarkan apa yang sedang populer saat ini di Jogja. Kita bisa juga menentukan harga dari yang terendah hingga tertinggi untuk disesuaikan dengan kantong.

Penguna juga akan sangat terbantu dengan adanya rating. Dengan rating ini tentunya kita tahu mana paling recommended dan mana kurang recommended.

Pesan tiket dengan Traveloka Xperience tentu dilakukan jauh-jauh hari. Tapi paling menarik adalah disini kita bisa melakukan atur jadwal kembali bila dirasa perlu. Jadi tidak perlu takut bila nanti tiket akan hangus.

Kelebihan dari produk Traveloka ini tentu saja pada kecepatan proses yang mereka tawarkan. Tak hanya office hours saja tapi 1×24 jam selama 7 hari penuh.

Untuk menjangkau pengguna lebih banyak maka bahasa yang tersedia tidak saja hanya Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tapi kini telah tersedia 6 bahasa.

Bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga dan seru-seruan maka cobalah berkunjung ke Jogja Bay Waterpark. Disini kamu akan menemukan berbagai wahana menantang adrenalin hingga yang pas buat anak-anak.

Membeli tiketnya pun tak perlu antri di loket pembelian. Cukup gunakan smartphone dan lakukan pemesanan. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup menarik karena seringkali ada diskon atau potongan harga.

Lava Tour Merapi

Lain hal bila kamu ingin menikmati liburan bersama teman sebaya penuh adrenalin yang sesungguhnya maka cobalah Merapi Jeep Adventure atau Volacno Lava Tour. Disini perut kamu akan dikocok dengan derasnya jalan bernuasan offroad sembari menikmati keindahan Gunung Merapi.

Membaur bersama keindahan alam dan rekan seperjuangan tentu akan membekas kenangan manis. Terlebih bila kamu dapat pemandu wisata yang gokil dan mampu bercerita banyak tentang peristiwa guguran lava Merapi.

Lain hal bila kamu ingin wisata kuliner. Maka cobalah Tur Makanan Malam Hari di Yogyakarta. Mencoba menikmati sisi kuliner yang mungkin saja belum pernah kamu coba tentu memberikan sensasi berbeda.

Tak hanya Nasi Kucing dan Gudeg saja, tapi kamu akan disuguhi berbagai menu unik dan menarik lainnya. Yang jelas kosongkan perut sebelum memulai kuliner malam daripada akan menyesal banyak menu tak bisa disantap karena kenyang lebih dulu.

Masih penasaran ke Jogja bisa apa, coba aja cek di Traveloka Xperience dan dapatkan #XperienceSeru

Pos terkait