La Familia Jogja Luncurkan Buku Seputar Parenting “Mom Survival Book”

  • Whatsapp

Siapa bilang pandemi membuat siapa saja enggan produktif. Fakta ini didapat manakala Komunitas La Familia Jogja justru meluncurkan buku penuh inspirasi Mom Survival Book. Satu bacaan menarik untuk para ibu dan ayah yang mengulas serba-serbi para ibu di tengah pandemi.

lafamilia jogja
instagram.com/lafamiliajogja

Mom Survival Book demikian judul buku setebal 242 halaman ini ditulis oleh 29 member komunitas parenting La Familia Jogja. Mereka adalah para perempuan luar biasa dengan segala keriwehannya.

Buku perdana Divisi Edukasi La Familia Jogja ini berupaya mengajak para ibu di mana saja untuk menjadi ibu yang tangguh, kreatif dan inspiratif dalam segala kondisi. Menjadi menarik manakala satu buku di isi puluhan penulis dengan berbagai macam latar belakang.

Hal ini pastinya akan membuat sudut pandang kian kaya dan menarik. Beberapa profesi yang turut aktif adalah mereka yang memiliki latar belakang dosen, dokter, aktivis parenting, pengusaha, dan pastinya ibu rumah tangga itu sendiri.

Satu potongan paragraf yang cukup menarik adalah, “Menjadi ibu bukanlah perkara mudah. Menjadi ibu tidak terlepas dari tuntutan untuk mampu belajar dan beradaptasi dengan cepat dalam segala kondisi”.

Dari kalimat tersebut kita akan bisa memaknai menjadi seorang ibu membutuhkan kerelaan dan keiklasan yang luar biasa dalam segala hal. Ia berperan tidak hanya menjadi ibu bagi putra putrinya tapi juga menjadi seorang istri.

Tak jarang para ibu adalah wanita karir dimana mereka bisa berdiri sama tinggi dengan kaum pria. Oleh karena itu jangan pandang remeh yang satu ini. Dengan mudah kita temukan meme mereka yang biasa dasteranpun bila berdandan maka semua kelar.

Dalam buku ini akan ditemukan berbagai artikel menarik mulai dari tema Kitchen Survival, Medical Survival, Kids Survival, Personal Survival, Money Survival hingga House Survival. Tulisan dibuat dengan berbagai sudut pandang sesuai dengan latar belakang penulis yang tak jarang ada drama di dalamnya.

 

mom survival book

Dengan membeli buku ini maka kamu sudah berdonasi untuk para ibu yang luar biasa. Mereka adalah para Janda Dhuafa terdampak pandemi Covid-19.

Komunitas ini berdiri pada 22 April 2018 dengan member aktif mencapai 114 member. La Familia sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti “Keluargaku”. Anggota bukan hanya para istri atau ibu saja tapi juga ayah dan anak karena memang merekalah anggota keluarga yang sebenarnya.

Dan kali ini mereka tengah berfokus untuk bagaimana menjadikan para ibu senantiasa bersemangat, berdaya, produktif, dan bersinergi. Hal ini bisa tercapai tentu atas peran serta para ayah dan anggota keluarga lainnya.

Tak hanya itu saja, La Familia Jogja juga berupaya menjadi wadah untuk berapresiasi dan menyalurkan aspirasi dengan tepat. Pengen kepoin coba aja cek di Instagram mereka @LaFamiliaJogja atau narahubung Cahya di nomor 0819-2759-5007.

Pembelian selama masa pre-order dari tanggal 5 hingga 11 Juni 2020 akan dapat potongan harga khusus dan bonus bookmark. Nantinya buku penuh inspirasi ini bisa didapatkan melalui beberapa toko buku rekanan Shira Media seperti Gramedia dan Toga Mas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *