Padi Reborn dan Sheila Majid Siap Sukseskan Stargazing di Hotel Royal Ambarrukmo

Beruntung bagi mereka yang kebagian tiket untuk menghabiskan tahun baru dengan Padi Reborn dan Sheila Majid. Bintang legendaris beda negara tersebut siap tuntaskan dahaga pengemarnya. Bertajuk Stargazing, Hotel Royal Ambarrukmo siap memberikan garansi pergantian tahun ini akan penuh kesan.

Royal Ambarrukmo - Fadly PADI Reborn
royalambarrukmo.com

Tak hanya dihibur dengan sejumlah tembang legendaris Padi Reborn semisal Mahadewi, Sobat, Kasih Tak Sampai, Sesuatu Yang Indah, Harmoni, Semua Tak Sama dan Harmoni. Para tamu juga akan diajak bernostagia dengan tembang lawas milik Sheila Majid yang populer dengan tembang Antara Anyer dan Jakarta.

Meski kini telah berubah menjadi Padi Reborn mereka tetap solid dengan personil sejak awal. Masih ada Fadli untuk vocal, Piyu dan Ari di gitar, Rindra di bas dan pastinya Yoyo di drum.

Tiket yang dilepas Hotel Royal Ambarrukmo mulai dari Rp 275.000,- untuk kelas Silver, hingga Rp 1.250.000,- telah sold out sejak beberapa hari lalu. Dengan demikian bila kamu tertarik untuk hadir di tahun yang akan datang segera booking jauh-jauh hari daripada kehabisan tiket. Pesta pergantian tahun baru tak akan lepas dengan pesta kembang api. Pun demikian dengan salah satu hotel terbaik di Jogja ini, mereka telah menyiapkan pesta kembang api.

Stargazing sengaja dipilih untuk pergantian tahun ini karena ingin memberikan kesempatan melihat indahnya langit dalam gugusan rasi bintang dan galaxi. Belum cukup sampai disitu, para tamu sebelumnya juga akan disuguhkan hidangan hotel kelas internasional all you can eat.

Seolah semua itu masih belum cukup berbagai keindahan juga akan tersaji dalan Fortune Teller, Infinity LED Selfie Corner, hingga After Party DJ session yang akan digelar di area air mancur. Tata cahaya lighting pun diperbaiki untuk memberi kesan mendalam dan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Pesta pergantian tahun baru kali ini akan di pusatkan di Alun-alun Pendopo Ambarrukmo. Satu lokasi yang sangat representatif untuk pesta outdor.

Turut memeriahkan pesta pergantian tahun baru, selain Padi Reborn dan Sheila Majid masih ada Tohpati dengan jari ajaibnya dan Pragina Gong yang kita kenal dengan koreo terbaiknya. Masih kurang, jangan kuatir ada DJ Rhino yang siap menghentak lantai The Kasultanan Balllroom.

Di Jogja sendiri selain Hotel Royal Ambarrukmo masih banyak tempat yang siap menyambut tahun baru. Dan berikut ada beberapa pilihan bila kamu ingin merayakan tahun baru di Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *