Pendaftaran Dimas Diajeng Bantul Masih Dibuka

Kabar gembira nih buat kamu, khususnya warga Bantul. Pasalnya dalam gelaran Dimas Diajeng Bantul 2016 memprioritaskan putra dan putri Bantul. Dengan demikian kans untuk menang jauh lebih besar.

dimas diajeng bantul
tribunnews.com

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Promosi dan Bimbingan Wisata Disbudpar Bantul Adikarang Samawi di Bantul, Selasa (12/4/2016). Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah menghadirkan duta wisata asli Bantul.

Menurutnya salah satu kelebihan putra daerah asli adalah adanya kedekatan batin. Dengan demikian kelak Dimas Diajeng Bantul akan lebih totalitas dalam mempromosikan potensi wisata dan segala kekayaan yang ada di Projo Taman Sari ini.

Sekedar mengingatkan bahwa pendaftaran Dimas Diajeng Bantul ini hingga saat ini masih dibuka dan akan ditutup pada Senin,18 April yang akan datang. Masih tersedianya waktu hingga beberapa hari kedepan ini diharapkan menggugah putra putri terbaik untuk berpartisipasi.

Total peserta yang telah melakukan pendaftaran ada sekitar 60 dan kemungkinan akan terus bertambah. Mereka akan mengikuti proses seleksi yang terbagi dalam beberapa tahapan hingga nanti menuju grand final.

Ada beberapa titik atau lokasi pendaftaran, mulai dari Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul Jalan Lingkar Timur Manding, Bantul Radio, Pusat TIC Pasar Seni Gabusan, Adana Modelling Baciro, dan Radio Kota Perak.

Adikarang menambahkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum bagi mereka yang memenuhi kualifikasi. Ia juga menegaskan kalau tidak ada biaya pendaftaran sepeserpun alias gratis.

Kontributor – Endah Krisna Jati, Mahasiswi FKIP UNY

Pos terkait