Penuhi Nutrisi Selama Bulan Puasa dengan Susu Berkualitas

Susu berkualitas menjadi solusi bagi mereka yang ingin berpuasa tanpa kendala. Terutama dalam kaitan ketercukupan nutrisi sepanjang hari.

susu berkualitas
astronauts.id

Susu berkualitas sangat dibutuhkan tubuh. Baik di minum saat sahur maupun berbuka.

Seperti kita tahu susu kaya akan nutrisi terutama zat besi yang sangat dibutuhkan tubuh. Menjaga sistem imunitas agar tetap baik-baik saja.

Jangan sampai karena puasa tubuh menjadi drop atau lemas. Bila hal ini terjadi tentu aktivitas harian tidak optimal.

Terlebih saat ini pasca covid-19 atau masa transisi dari pandemi menuju endemi. Tubuh tetap saja harus dijaga kebugarannya agar tetap beraktivitas dengan prima.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan President of Indonesian Nutrition Association (INA) sekaligus Dokter Spesialis Gizi Klinis, Dr dr Luciana B Sutanto MS SpGK mengungkapkan bahwa bulan puasa identik dengan mempersiapkan nutrisi. Baik itu pada makanan maupun minuman yang bergizi.

Susu sapi berkualitas terbukti mampu menjaga hingga meningkatkan daya tahan tubuh. Oleh karenanya sangat disarankan bagi siapa saja yang berpuasa untuk penuhi nutrisi dengan minum susu.

Dalam setiap gelas susu terdapat protein hewani. Selain itu susu mengandung zat gizi lain yang dibutuhkan tubuh mulai dari karbohidrat, lemak, laktosa, vitamin hingga mineral.

Susu bukan hanya baik diminum sesaat sebelum beraktifitas. Tapi juga bisa dijadikan pilihan untuk takjil maupun saat akan jelang tidur.

Susu berkualitas bisa dinikmati tanpa tambahan apapun, baik itu gula, pemanis maupun air. Susu dalam kemasan dengan penyimpanan yang baik bisa bertahan selama 3 hari setelah tutup dibuka.

Perlu diketahui juga dalam protein hewani, terdapat asam amino dan folat yang yang dibutuhkan tubuh. Selain itu aneka vitamin bisa ditemukan, baik itu vitamin A, vitamin D, hingga B kompleks. Semua kandungan baik itu dibutuhkan tubuh untuk mendukung metabolisme tubuh.

Baca juga: Minum Susu untuk Tulang Sejak Dini, Ini Manfaatnya

Greenfields Fresh Milk sebagai Susu Berkualitas

Diantara sekian banyak susu berkualitas yang ada tentu menempatkan Greenfields Fresh Milk sebagai pilihan utama. Produk dari Malang ini menjadi salah satu susu favorit keluarga Indonesia.

Sejak kehadirannya Greenfields Fresh Milk langsung diterima dengan baik. Hal ini terlihat dari antusiasme warga untuk menikmati susu segar dalam kemasan.

Salah satu rahasia Greenfields Fresh Milk menjadi produk unggulan dikarenakan produk ini dibuat dengan proses pasteurisasi atau susu segar dipanaskan pada suhu 70 – 75 derajat Celsius selama 20 detik.

Meski terlihat sangat singkat tapi proses ini mampu membunuh kuman dan bakteri yang ada di dalamnya. Paling penting tentu saja tetap menjaga kesegaran susu yang ada. Tak jarang mereka mengatakan susu ini dengan istilah susu murni.

Dalam tiap kemasan susu pasteurisasi ternyata lebih banyak kandungan enzim yang masih aktif. Sebaliknya minim akan kandungan atau komponen bioaktif.

Di pasaran kita akan begitu mudah menemukan susu Greenfields. Ada cukup banyak varian yang bisa dipilih. Memberi kesempatan bagi siapa saja untuk menentukan produk mana yang sesuai, terutama dengan kebutuhan.

Tak hanya itu saja tapi mereka juga miliki harga yang bervariasi. Dari yang premium hingga yang biasa.

Beberapa alasan kenapa harus susu Greenfields:

1. Extra Milk

Greenfields Fresh Milk adalah susu segar yang langsung diproduksi di peternakan. Dihasilkan dari sapi berkualitas dengan proses yang miliki standar tinggi.

Wajar kemudian bila susu segar ini tidak saja diakui di dalam negeri. Namun demikian juga dinikmati oleh orang-orang diberbagai negara.

2. Extra Fresh

Susu segar ini diproses kurang dari 48 jam sejak diperah peternak sapi. Memastikan kesegarannya senantiasa terjaga.

Menggunakan sistem pemerahan canggih tanpa sentuhan tangan. Langsung dialirkan melalui tangki untuk diproses lebih lanjut.

3. Extra Goodness

Kaya akan nutrisi alami tanpa sentuhan. Nutrisi tetap terjaga sangat baik hingga diterima konsumen. Unggul dalam kandungan nutrisi, mulai dari kalsium, protein, vitamin A, B1, B2, fosfor, dan magnesium.

4. Extra Tasty

Susu yang sangat lezat dan berkualitas, terasa keaslian dan kemurniannya. Hal ini karena dibuat tanpa tambahan apapun. Saat dinikmati tidak meninggalkan rasa dan eneg sehingga bisa dikonsumsi setiap hari.

Dengan beberapa keunggulan diatas wajar kemudian bila Greenfields menjadi susu berkualitas pilihan seluruh anggota keluarga.

Pos terkait