Mataram Bakpia Kukus Hadir untuk Jogja Istimewa

Selalu ada yang baru saat berkunjung ke Jogja. Dan belum lama ini telah hadir Mataram Bakpia Kukus dengan puluhan varian rasa.

mataram bakpia kukus
kanaljogja.id

Menjadi alternatif baru saat berkunjung ke Kota Wisata dan ingin satu yang berbeda. Bakpia yang pada umumnya identik melalui proses pemanggangan tapi kini hadir dengan metode kukus.

Berbagai rasa yang familiar dilidah dibungkus dalam balutan bakpia. Menjadikan rasa itu begitu khas dan orang langsung akan menebak kalau ini adalah produk Mataram Bakpia Kukus.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Terutama mereka yang pulang dari rantau bisa mampir di stasiun, baik itu Stasiun Tugu maupun Stasiun Lempuyangan Yogyakarta.

Sementara itu yang suka jalan-jalan bisa mendapatkan produk unik ini di Jogja City Mall dan Ambarrukmo Plaza. Dalam waktu dekat mereka akan miliki store resmi di Plaza Malioboro.

Mataram Bakpia Kukus Terinspirasi Kerajaan Tempo Dulu

Hadirnya nama Mataram Bakpia Kukus bukan tanpa alasan. Seperti kita tahu, dulu di tanah Jawa atau tepatnya di Jogja berdiri kerajaan Mataram dan disegani hingga mancanegara.

Berharap sejarah dan kejayaan itu tak begitu saja dilupakan anak-anak muda maka dipilihlah nama Mataram sebagai pengingat. Logo dan pernak-pernik dari Mataram ini pun hadir begitu nyata.

Memberi kesan nostalgia bagi mereka yang berkunjung ke Jogja dan harus mencoba oleh-oleh yang satu. Selain cocok digunakan sebagai teman perjalanan tentu sangat cocok sebagai buah tangan.

Terlebih dalam hitungan hari umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mataram Bakpia Kukus tentu bisa menjadi salah satu hidangan istimewa bagi para tamu.

Beli 1 Bawa Pulang 2

varian rasa mataram bakpia kukus
kanaljogja.id

Sejak diluncurkan kali pertama tanggal 8 April 2023 lalu antusiasme warga cukup baik. Terlebih saat mereka mengetahui sedang ada promo beli 1 bawa pulang 2. Sementara itu untuk grand launching akan dilaksanakan pada 15 April 2023 bertempat di Plaza Malioboro.

Promo ini akan berakhir pada 16 April 2023. Namun demikian potongan harga tetap akan diberikan hingga akhir bulan. Di mana bakpia ini dijual Rp 29.000,- dari harga asli Rp 39.000,-.

Khusus untuk promo beli 1 bawa pulang 2 ini ada jam-jam khusus dan masing-masing store memiliki jam berbeda. Oleh karenanya wajib pantengi akun instagram mereka di @matarambakpiakukus untuk dapat penawaran terbaik.

Selain itu juga harus diketahui bahwa promo beli 1 dapat 2 ini hanya untuk 50 pelanggan pertama dan tidak berlaku kelipatan. Sesudah itu maka hanya akan mendapat promo potongan harga sebesar Rp 10.000,- untuk 1 boksnya.

Rasa Istimewa untuk Jogja Istimewa

mataram bakpia kukus
kanaljogja.id

Kesan pertama begitu menikmati bakpia ini adalah perpaduan rasa yang pas. Kolaborasi rasa manis isian dengan bakpia itu sendiri dapat dikatakan istimewa.

Sesuai dengan tagline Jogja Istimewa menjadikan produk ini sebagai oleh-oleh wajib saat berkunjung ke Jogja. Kurang lengkap rasanya ketika liburan dan pulang dari kota wisata ini tanpa menenteng Mataram Bakpia Kukus.

Produk ini tidak hadir begitu saja tapi berkat adanya kolaborasi apik dengan brand Siliwangi Bolu Kukus. Di mana mereka miliki jam terbang tinggi dalam hal kuliner dan seringkali membuat inovasi berbasis kelokalan.

Wajar kemudian berbagai produk dihadirkan bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Pun demikian dengan Mataram Bakpia Kukus ini, dimana mereka hadir secara khusus untuk warga Jogja dan mereka yang berkunjung ke Jogja.

Pos terkait