So Good Spicy Chicken Strip, Solusi Praktis Hasilkan Ayam Goreng Enak

  • Whatsapp

Pernah kejadian ada di rumah dan di tinggal istri pergi karena suatu urusan itu hal biasa. Tanpa perlu membebaninya untuk masak terlebih dahulu. Kini dengan adanya So Good Spicy Chicken Strip siapapun bisa masak layaknya koki handal.

Tak terkecuali dengan saya, sebagai suami tak pernah sekalipun ingin merepotkan istri bila tiba-tiba ada keperluan. Banyaknya menu atau bahan masakan siap saji membuat saya bebas memilih.

Dari sekian banyak produk satu yang paling menjadia pilihan utama tentu saja So Good Spicy Chicken Strip. Bukan tanpa alasan tapi produk ini selain sehat juga memberikan jaminan mutu dan lolos sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Sangat mudah menyajikan karena cukup panaskan minyak secukupnya kemudian goreng. Tak butuh waktu lama ayam spicy ini pun tinggal santap.

Menggoreng secukupnya, mungkin itu menjadia prinsip saya. Ayam goreng bumbu pedas ini telah dirasanya sungguh nampol. Tak cukup tiga atau empat potong untuk satu kali makan, seringnya saya akan menggoreng lebih banyak karena ayam ini juga lezat dinikmati tanpa nasi.

So Good Spicy Chicken Strip
http://sogood.id/

 

Tak perlu bahan tambahan semisal saos sambal membuat saya semakin dimudahkan. Bayangkan bila ayam goreng yang lain. Seringkali untuk menikmatinya agar ‘nendang’ maka harus dikawinkan dengan saos sambal.

Selain produk ini sangat mudah di dapat varian So Good juga sangat banyak. Selain di swalayan, juga akan mudah ditemukan di minimarket sepanjang jalan.

Bisa disimpan hingga berminggu-minggu kadang membuat istri memasakkan So Good Spicy Chicken Strip dalam daftar belanja bulanan. Sekali belanja minimal 2 pack dan bila habis segera membeli kembali.

Tak hanya untuk saya pribadi yang dimudahkan saat istri di luar rumah. Saat ia lelah dengan aktifitas sehari-hari menu ini juga menjadi pilihan utama. Praktis dan mudah menyajikan, mungkin itu alasan kami berdua sepakat bahwa produk So Good ini harus selalu ada.

Dalam satu pack So Good Spicy Chicken Strip terdapat 250 gram ayam potong yang telah tersertifikasi halal. Sedikit informasi untuk meyakinkan kami bahwa olahan ini harus ada adalah nilai gizi yang terkandung di dalamnya.

Dimana dalam tiap sajian terdapat kandungan energi sebesar 250 kkal yang mana 140 kkal berupa energi dari lemak. Kandungan gizi lainya antara lain protein, karbohindrat, dan natrium. Semua kandungan baik tersebut tentu saja di butuhkan tubuh untuk menjaga kesegaran dan stamina.

Ayam krispi ala restoran, mungkin itu juga alasan kenapa saya sangat menyukainya. Tak perlu ke waralaba asal Amerika, ke dapur pun kita bisa mendapatkannya.

Bahan yang digunakan dari produk ini adalah paha ayam fillet yang di olah dengan higienis dan standar keamanan tinggi. Rasa istimewa dari tiap potong berasal dari bumbu marinasi pedas spesial dengan tepung terbaik. Seperti yang diketahui bahwa paha ayam adalah salah satu bagian terbaik yang bayak dipilih karena kualitas daging yang dihasilkan istimewa.
So Good Spicy Chicken Strip

Wajar saja bila kemudian akan menghasilkan rasa yang lezat, spicy dan juicy. Sebagai bukti bahwa yang tidak pernah masak pun bisa menghasilkan ayam goreng krispi ala restoran besar maka saya tampilkan hasil jepretan saya di atas.

Warna kuning keemasan membuat saya kian tergugah untuk menyantap hingga tuntas. Tak ada yang namanya sisa atau terbuang sia-sia. Bahkan bila sedang libur istri pun kadang berkreasi dengan bahan dasar dari So Good ini.

Sementara itu bagi saya cukup mengamankan perut tanpa harus membebani yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *