Stand Pendaftaran Bantul Expo Telah Dibuka

Bantul Expo siap digelar dalam beberapa pekan ke depan. Dan bagi kamu pemilik usaha bisa turut serta mempromosikan karya baik itu di bidang kerajinan tangan, industri,pertanian, wisata, budaya dan lain-lain.

miss bantul
humaspolsekpajanganbantuldiy.blogspot.com

Pendaftaran bisa di lakukan di Kantor Humas Pemkab Bantul mulai Selasa, 12 Juli 2016. Pendaftaran ini akan ditutup bila telah mencapai kuota dari stand yang ada.

Syarat untuk menjadi peserta pameran sangatlah sederhana. Calon peserta cukup mengisi form isian dan mengumpulkannya beserta foto kopi identitas atau KTP.

Kapling yang disedikan rata-rata berukuran 12 meterpersegi. Untuk penerangan dan kelistrikan baru disediakan daya 100 watt sehingga bila belum cukup diharapkan menyesuaikan sendiri.

Bantul Expo 2016 akan digelar mulai 1 Agustus 2016 hingga 11 Agustus 2016. Lokasi yang digunakan berada di Pasar Seni Gabusan, Jalan Parangtritis Jogja.

Tema yang diusung pada tahun ini adalah Bantul Expo Makarya Mbangun Desa. Harapannya tentu saja menjadikan pemeran ini untuk lebih memperkenalkan produk daerah khususnya dari Bantul.

Potensi yang ada di desa diharapkan dapat dikenal masyarakat luas. Dengan demikian kelak nilai jual dari produk tersebut akan menjadi lebih baik.

Bantul Expo ini sebagai bagian dari perayaan hari jadi Kabupaten Bantul. Hari Ulang Tahun Projotamansari yang jatuh pada tanggal 20 Juli ini setiap tahunnya di gelar kegiatan yang mendorong potensi daerah.

Bisa dipastikan gelaran ini akan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Bantul Expo bukan hanya sebagai ajang perkenalan produk semata tapi juga di gunakan sebagai sarana hiburan keluarga.

Terlebih aneka kuliner dan permainan siap memanjakan para pengunjung. Mereka bukan hanya berasal dari Bantul saja melainkan juga berasal dari berbagai daerah di Jogja.

Dipilihnya Pasar Seni Gabusan sebagai lokasi Bantul Expo bukan tanpa alasan. Selain lokasinya yang sangat strategis di tempat ini juga sebagai ajang berkumpulnya pengrajin di Bantul untuk memperkenalkan produk mereka.

Pos terkait