Thromboflash Bentuk Nyata #AksiFlashBunda Lindungi Keluarga

  • Whatsapp

Jatuh dan memar bagi saya dan keluarga adalah hal biasa. Pun demikian bila terjadi pada anak semata wayang yang kini berusia 2 tahun. Dengan #AksiFlashBunda seolah semua ketakutan itu teratasi.

verrell abhiraj jurnalistika
https://www.linamuryani.web.id

Jatuh main bola atau lari-larian tak membuatnya kapok. Mungkin untuk anak seusianya tak akan memikirkan bila kemudian terjadi pada lebam. Toh setelah sekian menit ia kembali berlari melupakan rasa sakitnya.

Namun bagi orang tua seperti saya tentu kuatir bila terjadi lebam pada anak. Namun itu dulu, kehadiran Thromboflash telah diyakini banyak ibu mampu meyembuhkan luka lebam dengan cepat maka wajar bila dijadikan sahabat keluarga.

Cukup mengoleskan tipis pada bagian yang luka atau lebam maka tak perlu waktu lama obat ini akan bereaksi. Meski obat luar penggunaannya tetap harus diperhatikan. Tidak boleh berlebihan karena bisa jadi akan memiliki efek samping.

Pastikan juga tidak kena kulit yang sobek atau berlendir. Hindari kontak mata karena memang salep ini hanya diperuntukkan untuk luka memar. Pantas saja bila produk anti lebam ini menggunakan tagline, “Gak takut lebam.”

Namun hingga saat ini dengan penggunaan teratur semua efek negatif tersebut terabaikan. Menariknya obat ini bukalah sekali pakai dan harus di buang. Tapi bisa digunakan berulangkali selama proses penyimpanan dilakukan dengan benar.

Menempatkan kemasan pada suhu di bawah 30 derajat celsius maka obat ini akan bisa di pakai hingga berbulan-bulan. Tak perlu harus masuk kulkas yang penting tidak kena paparan sinar matahari langsung.

Salep ini tidak saja bisa digunakan untuk mereka yang terluka dan lebam. Tapi bisa juga di gunakan untuk anggota keluarga usai operasi. Seringkali pasca operasi terjadi pembekuan darah dan butuh satu alternatif bila ingin cepat hilang dan mulus seperti sedia kala.

Jaminan mutu salep Thromboflash untuk luka memar ini harus ada di rumah, sekolah atau pun tempat bekerja. Benda kecil yang mampu menyembuhkan luka akibat benturan.

Thromboflash wajib ada di Kotak P3K dan mudah dijangkau. Saat naik gunung, berolahraga ataupun melakukan aktifitas fisik yang berpotensi benturan maka semua itu akan baik-baik saja.

Satu hal paling menarik dan istimewa adalah jaminan Halal yang dikeluarkan MUI. Sementara itu untuk obat sejenis lainnya belum tentu bersertifikasi halal sehingga aman dan nyaman digunakan.

Sertifikat halal tersebut sebagai upaya untuk melindungi konsumen. Seperti yang diketahui bahwa masyarakat Indonesia mayoritas muslim. Mereka tentu saja butuh perlindungan konsumen sehingga hanya akan menggunakan berbagai prodduk yang halal.

Kandungan Heparin 200 IU ini lah yang menjadi alasan halan karena di buat dari mucosa sapi. Lain hal dengan yang lain bisa jadi menggunakan mucosa babi sehingga tidak akan tersertifikasi halal.

Secara sederhana heparin ini akan bekerja untuk melarutkan gumpalan darah. Selain itu akan mengurangi peradangan dan melancarkan sirkulasi darah. Arti selanjutnya sudah pasti kulit yang memar akibat benturan akan segera normal atau seperti sedia kala.

Salep ini juga nyaman di gunakan karena tidak meninggalkan bau kurang sedap atau pun lengket. Tidak lucu bukan bila menggunakan salep serasa menggunakan lem yang akan membuat lengket benda lainnya.

Untuk saat ini dan selamanya Thromboflash akan selalu ada dirumah untuk keluarga. Ibarat kata sedia payung sebelum hujan, tak perlu ada kekuatiran bila ada anggota keluarga jatuh dan lebam di kemudian hari.

Biarkan ia jatuh dan bangun kemudian terus berlari mengejar cita-citanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar