Warung Makan Padang Murah, Tempat Makan Berkuah Rendang Harga Mahasiswa

  • Whatsapp

Bagi mahasiswa Jogja, nama Warung Makan Padang Murah mungkin sudah tak asing lagi ditelinga. Di beberapa jalan besar yang letaknya tak jauh dari kampus atau tempat kos mahasiswa, biasanya terdapat warung makan ini.  Warung makan yang sangat familiar dikalangan mahasiswa karena harganya ramah kantong.

rumah makan padang murah
akubudi.blogspot.co.id

Bentuk tampilan dari luarnya memang sekilas sama, layaknya rumah makan padang umumnya. Etalase berkaca besar dibagian depan dan memperlihatkan menu apa saja yang dijual.

Lauk-pauk yang dipajang pun ditata sedemikian rupa diatas piring, sampai terlihat menggunung. Yang membedakan hanya embel-embel kata ‘murah’ dibelakangnya dan penegasan ‘harga pelajar’.

Memang, harga yang relatif lebih murah dari rumah makan padang biasanya menjadikan tempat ini solusi yang pas untuk mahasiswa ataupun pelajar Jogja. Selain mahasiswa, tak jarang mereka adalah karyawan yang ingin menghemat jatah uang makan.

Jadi buat kamu yang sedang berlibur ke Jogja jangan takut kelaparan meski memiliki budget minim. Rumah makan ini mungkin bisa menjadi alternatif bila enggan jajan di angkringan.

Selain rumah makan ini di Jogja juga terdapat tempat makan yang murah dan mengenyangkan. Asal jeli dan berani bertanya maka liburan di Jogja akan semakin berkesan tentunya.

Mereka disini tetap dapat merasakan kuah rendang khas rumah makan padang yang sebenarnya. Selain kuah rendang, warung makan padang pun terkenal dengan kuah kuningnya.

Itu semua  juga bisa anda temukan di warung padang murah ini. Saat ini Warung Makan Padang Murah telah tersebar di 23 cabang yang tersebar di seluruh DIY. Jadi anda tidak akan kesulitan untuk mencarinya.

Meski rasa masakannya tidak selezat dan semaknyus rumah makan padang yang tidak berlabel murah, tapi cukuplah jika sekadar untuk merasakan kuah rendang. Plus, yang terpenting adalah mengenyangkan. Alasannya, di warung makan Padang Murah ini, pembeli bebas mengambil atau prasmanan.

Jika anda berkunjung ke Jogja, warung seperti ini bisa anda temukan salah satunya di sepanjang Jalan Kaliurang (Jakal) dari kilometer 1 sampai kilometer 9. Sepanjang itu, ada beberapa warung makan padang berlabel ‘murah’ yang mungkin bisa anda singgahi.

Selamat mencoba, semoga kenyang!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *