7 Wisata Ekstrim di Jogja yang Menguras Adrenalin

Jogja selalu menghadirkan warna yang bisa memfasilitisi keinginan siapapun. Bahkan bagi mereka yang ingin wisata ekstrim pun ada.

Lokasi tersebut tersebar di berbagai wilayah dan mayoritas memang di alam bebas. Butuh usaha ekstra dan tentunya kocek ekstra karena pengalaman tersebut tidak bisa di dapat semua orang.

Berikut 7 wisata ekstrim di Jogja yang layak kamu jajal:

1. Flying Fox Desa Wisata Kalibiru

tukanglembur.com
tukanglembur.com

Bagi kamu yang kebetulan ada di Kulonprogo tak ada salahnya untuk berkunjung ke Desa Wisata Kalibiru. Desa yang satu ini tidak saja menawarkan keindahan alam semata.

Bagi kamu yang suka flying fox bisa mencoba olahraga ini. Bagi pemula disarankan untuk ambil lintasan yang pendek dulu.

Namun bagi kamu yang merasa butuh adrenalin lebih ambil lintasan yang panjangnya mencapai 85 meter. Meluncur dengan kecepatan tinggi sembari menikmati keindahan alam tentu akan memberi kesan berbeda.

2. Lava Tour Merapi

lavatourmerapi.blogspot.com
lavatourmerapi.blogspot.com

Suka naik mobil dan ingin sesuatu yang ekstrim. Cobalah ke yang satu ini, napak tilas bekas erupsi Merapi akan menjadi wisata ekstrim selanjutnya manakala liburan ke Jogja

Butuh ketrampilan lebih dalam mengendalikan kemudi. Namun, bila merasa ragu ada baiknya menggunakan jasa operator yang ada.

Kini di sekitar kawasan Kaliurang dan Kalikuning tersedia operator lava tour. Mayoritas mobil yang digunakan adalah jenis offroad.

Hal ini karena mobil tersebut yang dirasa paling mampu menerabas segala medan yang ada. Siapkan mental yang kuat saat juru mudi melajukan mobil dengan kecepatan tinggi ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *