Belum Resmi Dibuka, The Lost Word Castle Curi Fokus Masyarakat Jogja

  • Whatsapp

The Lost Word Castle dalam beberapa hari terakhir mencuri fokus masyarakat Jogja dan sekitarnya. Objek wisata yang berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman ini benar-benar membawa suasana baru dan segar

the lost world castle
instagram.com/thelostworldcastle

Tak ayal meski dalam proses finishing objek wisata telah berdatangan. Banyak spot menarik, unik dan beda di tampilkan objek wisata bernunsa kerjaan yang hilang ini.

Bagi kamu yang penasaran bisa datang dan membuktikan kebenarannya. Rute untuk menuju objek wisata ini juga sangat mudah. Dari Jogja bisa meluncur melalui Jalan Kaliurang kemudian ambil kanan di Pasar Pakem untuk menuju Jalan Bebeng. Dari sini tinggal menyusui jalan menuju objek wisata Kali Kuning dan nanti akan ketemu Desa Kepuharjo.

Bisa dibayangkan nanti megahnya akan menjadi seperti apa The Lost Word Castle. Saat ini saja berdasar pantauan Kanal Jogja dimana belum jadi 100 persen tiket dilepas dengan diskon 75 persen.

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 15.000,- padahal pada harga tiket tertera Rp 60.000,- Ketika di Tanya kapan saat paling tepat untuk berkunjung ke The Lost Word Castle tentu saja jawabannya adalah pada sore hari. Dimana matahari akan terbenam dan meninggalkan keindahannya.

Mereka yang sudah ke sini dipastikan akan berfoto selfi dan jejaknya ada di Instagram. Anak-anak muda ini seolah tak mau ketinggalan manakala ada sesuatu yang baru di Sleman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *