Festival Jomblo, Buat Kamu Yang Lagi Sendiri Ajah

  • Whatsapp

Buat kamu para jomblowan dan jomblowati jangan kuatir bila nanti pada tanggal 14 Februari akan kesepian. Pasalnya di Jogja akan di gelar Pesta Jomblo tepat pada hari Valentine.

Bacaan Lainnya

festival jomblo 2016 jogja
winnetnews.com

Festival Jomblo ini sebagai bentuk dari kreatifitas anak Jogja yang penuh daya imajinasi. Dimana kota Jogja yang tak lain adalah Kota Pelajar dan Kota Budaya. Jomblo bukan berarti alasan untuk tidak kreatif.

Jomblo mampu membuat siapa saja memiliki ruang gerak yang lebih bebas. Mereka bisa berekspresi menuangkan ide yang ada tanpa batasan ruang gerak.

Kegiatan unik ini akan di gelar pada Minggu (14/2) malam di Kopi Geek, Jl. Seturan Raya No.12 mulai pukul 20.00 WIB. Asiknya lagi acara ini terbuka untuk umum dan gratis, jadi siapa saja bisa datang dan berperan serta.

Sebelum festival digelar pihak panitia telah lebih dulu mengadakan kontes foto sejak beberapa waktu lalu dan peserta tinggal mengunggah di sosmed Instagram.. Dan menurut salah satu panitia, respok public Jogja cukup baik dan dipastikan pada puncaknya nanti akan dipadati jomblowan dan jomblowati.

Pihak panitia telah menyiapkan sejumlah acara yang nantinya tentu akan menjadi surprise bagi mereka. Sangat disayangkan tentunya bila acara yang berisfat gratis dan terbuka untuk umum ini terlewatkan.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat luas. Anak muda harus mengembangkan nilai-nilai dan potensi positif yang dimiliki dan tentunya jangan terpuruh hanya karena status jomblo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 Komentar

  1. waiki aku gelem hhhhh siapa tau aku dpat jodoh .. wkakakka..
    tapi aku kerja trus J .. allhasil G bisa ikutan melok komen waelah ..