Home Inspiratif Global Qurban Jadikan Ibadah Dalam Genggaman

Global Qurban Jadikan Ibadah Dalam Genggaman

0 152

Di jaman yang serba cepat kini kita bisa berkurban tanpa harus susah payah berburu hewan kurban. Hadirnya global qurban seolah menjadi solusi bagi masyarakat yang serba instan jadikan ibadah dalam genggaman.

hewan kurban

tscribbles.blogspot.com


Bila beberapa tahun yang lalu ketika kita ingin berkorban harus direpotkan untuk mencari kambing atau sapi. Tidak berhenti disitu tapi juga harus memberi pakan yang layak hingga disembelih.

Namun dengan adanya situs global qurban maka setiap umat muslim bisa melakukan kurban dengan sangat mudah, cepat kapanpun dimanapun. Cukup login pada situs global qurban kemudian memilih paket diinginkan dan melakukan pembayaran.

Teknologi bila diterapkan dengan cara yang baik akan memberikan kemudahan bagi umat. Dunia yang terus berkembang dengan pesat harus diikuti dengan pola fikir positif tak lain juga dalam penggunaan teknologi digital.

Meski dilakukan dengan bantuan teknologi informasi tapi tak perlu kuatir akan pendistribusiannya. Mereka hanya akan memberikan kepada pihak-pihak yang berhak semisal korban bencana atau perang.

Laporan kemana saja daging didistribusikan akan dilaporkan kembali kepada mereka yang telah berkurban. Transparansi inilah yang membuat masyarakat kian percaya dan beralih berkurban dari cara konvensional.

Tak kurang dari 9 tahun telah mendistribusikan daging kurban. Bukan hanya tersebar di 34 provinsi di tanah air saja tapi juga di bagikan ke 40 negara yang membutuhkan.

Untuk paket kurban bisa memilih sesuai kemampuan dari Rp 1.750.000,- untuk 1 ekor kambing hingga Rp 24.925.00 untuk 1 ekor sapi. Jadi tak ada alasan untuk turut serta bagi mereka yang belum berkurban.

Seperti yang diketahui bahwa berkurban hukumnya menjadi wajib bagi mereka yang mampu. Jadi sangat disayangkan kalau kemudahan ini tidak dimaksimalkan.

Situs ini juga menjadi solusi manakala Hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari. Melonjaknya harga hingga susahnya mendapat hewan kurban yang sesuai dengan ketentuan jangan sampai mengurangi niat beribadah.

Dengan semangat Indonesia Berqurban mari kita bantu ringankan beban saudara-saudara kita.

Yang lebih menarik bila tidak mampu bayar sekaligus bisa dicicil tiap bulan dengan tabungan qurban. Global qurban seolah menjadi jawaban bagi mereka yang ingin memberi dengan segala keterbatasannya.

Di Jogja sendiri info detail tentang mekanisme dan keabsahan qurban dengan cara baru ini bisa ditanyakan langsung ke Perum Tiara Mas Nitikan kav A1, Jl. Nitikan Baru, Sorosutan,Umbulharjo Yogyakarta, Kode Pos 55162. Bisa juga melalui telpon ke (0274) 388 572 atau SMS Center 0851 0313 4440

Sementara itu bagi yang perlu jawaban lebih detail dan akurat bisa email ke act.yogyakarta@act.id atau actdiy@gmail.com

NO COMMENTS

Leave a Reply