Inilah Tempat Asyik Buat Nongkrong di Jogja

  • Whatsapp

Hal yang paling menyenangkan ialah ketika bisa hang out bareng temen-temen. Biasanya, orang cenderung memilih cafe. Mengapa memilih café? Tentu saja ini karena cafe merupakan tempat asyik buat nongkrong di Jogja.

Kamu akan lebih nyaman untuk ngobrol ke sana ke mari sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang disediakan. Tak cuma hati saja yang bahagia, tapi perut juga kenyang.

Seperti yang kita tahu, ada banyak café yang ada di Jogja. Hal ini tak lepas karena Jogja merupakan kota pelajar sehingga banyak anak muda.

Buat kamu yang masih bingung memilih tempat asyik buat nongkrong di Jogja, berikut ini ada referensi mengenai 3 tempat asik yang bisa kamu pilih.

1. Legend Coffee

legend coffee jogja
instagram.com/legendcoffee

Tempat ini paling asyik buat nongkrong di Jogja. Lokasinya sangat strategis sehingga mudah ditemukan. Legend coffee ada di Jalan Abu Bakar Ali No. 24, Kotabaru tak jauh dari Malioboro.

Setiap harinya, Café ini selalu ramai pengunjung. Jam berapapun kamu bisa datang ke sini karena buka selama 24 jam. Hal yang membuat café ini unik yaitu tempatnya yang memiliki desain arsitektur Belanda.

Menu yang disediakan di café ini bermacam-macam mulai dari menu masakan Indonesia sampai menu masakan Barat. Jangan khawatir soal harga karena terbilang terjangkau.

2. Warkop Semesta

warkop semesta
instagram.com/anggianjari

Jangan salah sangka dulu. Meskipun namanya warung kopi, tapi tidak berarti menu yang disediakan hanyalah kopi. Di Warkop Semesta, kamu pun bisa memesan berbagai menu minuman seperti cokelat, just, softdrink dan yang lainnya.

Menu makanannya pun bervariasi sehingga kamu memiliki pilihan yang beraneka ragam mulai dari makanan ringan sampai makanan berat.

Lokasi Warung Kopi Semesta ada di Jalan Abu Bakar Ali No. 2, Kotabaru. Warkop ini buka selama 24 jam. Kamu bisa memilih tempat ini sebagai lokasi ketemuan dengan siapapun.

Bahkan, kamu bisa melakukan diskusi belajar kelompok dengan teman-teman kuliah di Warkop Semesta karena dilengkapi dengan fasilitas wifi.

3. House of Raminten

raminten jogja
kanaljogja.id

Bagi wisatawan, House of Raminten sangat terkenal. Selain dijadikan sebagai tujuan wisata, tempat ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Keunikan tempat ini membuatnya berbeda dengan café-café lainnya. Pelayan yang berpakaian adat jawa membuat suasana Jogja semakin kental.

Menu yang disuguhkan di House of Raminten sangat unik. Kamu bisa mencoba menu Es Melonkolis, Ayam Koteka, Wedang Gajah Ndekem dan lainya.

Itulah tempat asyik buat nongkrong di Jogja. Kamu bisa memilih salah satu dari ketiganya untuk kumpul-kumpul bareng teman-temanmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *