Jogja Gelar Festival Kuliner Indonesia Secara Maraton di 7 Mall

Bulan September Oktober 2016 ini dipastikan Jogja menjadi surga kuliner nusantara. Hal ini karena setidaknya ada 7 mall di Jogja yang akan menggelar Festival Kuliner Indonesia dan 1 festival kuliner jadul.

kuliner indonesia
bisniswisata.co.id

Uniknya meski digelar di 7 mall yang berbeda waktu pelaksanaanya tidak sama persis. Pas bagi siapa saja pemburu kenikmatan lidah.

Bacaan Lainnya

Setiap hari bisa berburu sesuatu yang berbeda di lokasi berlainan. Tujuh mall yang akan mengelar Festival Kuliner Indonesia tersebut adalah Plaza Ambarukmo, Galeria Mall, Lippo Mall, Jogja City Mall, Sahid J-Walk, Jogjatronik dan pastinya Malioboro Mall.

Tujuh mall berbeda karakter tersebut sudah pasti akan menyasar segmen yang berbeda-beda. Lokasi yang tidak tersentraliasasi bisa juga menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja atau tinggal di sekitar mall.

Sejatinya Festival Kuliner Indonesia ini telah dimulai sejak 27 – 29 September lalu di Ambarukmo Plaza. Di mall terbesar di Jogja Jateng ini mengusnung tema The Ambarrukmo Festival.

Selanjutnya akan digelar pada 30 September hingga 2 Oktober bertempat di Malioboro Mall. Di mall kebanggaan kota Jogja ini akan mengusung tema World Healthy Food.

Tidak berhenti disitu, sesi memanjakan lidah akan berlanjut di Sahid J-Walk dimulai tanggal 5 – 9 Oktober dengan tema Jogja WOnderful Banget. Acara di gelar seusai perayaan Hari Kopi Internasional yang jatuh pada 1 Oktober.

Tak mau ketinggalan Galeria Mall akan menggelar acara serupa pada 7 – 16 Oktober. Tema yang diangkat adalah Gale Nismara.

Pada pekan kedua bulan Oktober ini juga digelar berbarengan dengan Jete MakJoss yang digelar di Jogjatronik.

Pada pekan ketiga atau tanggal 17 – 23 Oktober giliran Jogja City Mall dengan tema tempo doeloe yang ambil bagian pada rangkaian Festival Kuliner Indonesia yang digelar di 12 Kota setanah air ini.

Acara ini akan ditutup Lippo Plaza Jogja dengan tema Jogja Refoodlution. Gelaran tersebut akan dimulai 21 Oktober dan berakhir 24 Oktober.

Seluruh rangkaian tersebut tentu akan lebih maknyus bila sebelumnya datang ke Festival Djadjanan Kekoenoan #2 yang digelar di Jogja Expo Center

Pos terkait