Kejar Si Blangkon Bakpia Tugu Jogja dan Dapatkan Hadiahnya

Ada pemandangan tak biasa manakala kita mengikuti Mandiri Jogja Marathon 2022 yang digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022. Ada gerombolan Si Blangkon yang siap membagikan iPhone 13 bagi mereka yang beruntung.

si blangkon bakpia tugu jogja
kanaljogja.id

Hadirnya Si Blangkon di Candi Prambanan ini tentu kian menambah kemeriahan yang ada. Dan semua peserta Mandiri Jogja Marathon 2022 memiliki hak yang sama untuk mendapatkan hadiah. Bukan hanya iPhone saja tapi masih ada saldo e-wallet jutaan rupiah.

Cara mendapat hadiah juga cukup mudah. Di mana peserta lomba lari marathon cukup membuat video pendek bersama dengan gerombolon Si Blangkon dan kemudian posting di instagram masing-masing. Jangan lupa untuk mention @bakpiatugujogja dan sematkan #KejarSiBlangkon.

Gerombolan Si Blangkon yang berjumlah 10 orang ini hanya akan ditemui pada kategori 5k dan 10K saja. Artinya peserta harus bersaing dengan ribuan peserta lain untuk mendapat gambar terbaik.

Adapun ciri-ciri gerombolan Si Blangkon ini mengenakan baju lurik, topi blangkon, kacamata hitam, dan kaos Bakpia Tugu Jogja. Ide tak biasa ini muncul dari billboard yang viral sebelumnya di sosial media dengan tulisan “dapatkan Iphone 13, kejar Si Blangkon di Jogja Marathon.” Dan kini Bakpia Tugu Jogja benar-benar membuktikannya.

Kembalinya Mandiri Jogja Marathon

Ajang lari ini sejatinya adalah agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Hanya saja 2 tahun terakhir kita dihantam pandemi dan membuang ajang ini urung digelar.

Sempat vakum selama 2 tahun dan Mandiri Jogja Marathon hadir kembali. Menjawab antusiasme para pecinta lari di tanah air tentunya.

Ribuan tiket yang telah disiapkan panitia mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2022 lalu langsung ludes. Beberapa kategori yang bisa dipilih selain 5K dan 10K masih ada half marathon dan full marathon.

Adapun tujuan dari Mandiri Jogja Marathon tak lepas untuk menginspirasi, memotivasi dan mengedukasi generasi muda. Agar mereka lebih aktif dan mempromosikan olahraga lari dengan mengadakan acara lari berkualitas tahunan.

Si Blangkon Bakpia Tugu Jogja

nurul akbar
kanaljogja.id

Bagi masyarakat Jogja melihat Bakpia Tugu Jogja memang identik dengan Si Blangkon. Maklum saja dalam tiap kemasan kita akan menemukan seolah bakpia kukus ini tengah mengenakan blangkon.

Satu tutup kepala khas atau iconik Jogja ini menjadi penanda bahwa bakpia kukus itu adalah Bakpia Tuhu Jogja.

Kepada Kanal Jogja, Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bakpia Tugu Jogja menegaskan bahwa Bakpia Tugu Jogja hadir untuk membawa warna berbeda. Di mana saat wisatawan berkunjung ke Jogja akan mendapatkan bakpia yang tidak seperti pada umumnya.

Bakpia Tugu Jogja pun senantiasa berinovasi. Di mana mereka hadir dengan berbagai varian mulai dari original coklat, original keju, original stroberi, original kacang hijau serta brownies coklat dan keju.

Menjadikan Bakpia Tugu Jogja ini bukan hanya sekadar oleh-oleh bagi wisatawan semata. Lebih dari itu juga bisa menjadi camilan atau snack harian untuk seluruh anggota keluarga.

Dan kali ini mereka hadir dalam Mandiri Jogja Marathon dengan membawa serta Si Blangkon agar lebih bisa dikenal masyarakat luas. Menempatkan Bakpia Tugu Jogja sebagai oleh-oleh pilihan utama bagi mereka yang berkunjung ke Jogja.

Menjawab rasa penasaran secara langsung, Bakpia Tugu Jogja hadirkan booth dengan sejumlah penawaran menarik. Di mana ada diskon hingga 50% bagi pengguna produk Bank Mandiri. Untuk 100 pembeli pertama.

Dari pengamatan Kanal Jogja, booth Bakpia Tugu Jogja menjadi salah satu yang paling diminati para pengunjung. Bisa jadi mereka penasaran dengan jajanan khas Jogja yang telah mengalami inovasi ini

Selain itu pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti mereka akan memberikan harga khusus. Di mana Bakpia Tugu Jogja akan memberikan harga spesial diangka Rp 17.000,-.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan