Libur Lebaran Jogja Bay Waterpark Suguhkan Beberapa Sajian Menarik

  • Whatsapp

Menikmati libur lebaran di Kota Gudeg paling pas menyambangai Jogja Bay Waterpark. Bukan tanpa alasan, belasan wahana yang ada di dalamnya mampu memfasilitasi keseruan seluruh pengunjung yang datang.

jogja bay water park
kanaljogja.id

Liburan penuh kesan, mungkin itu yang saya rasakan ketika datang berlama anak, istri dan 3 saudara. Empat jam menikmati keseruan berbagai wahana di Jogja Bay Waterpark dirasa masih kurang. Bahkan anak saya yang berumur 1,5 tahun pun menangis enggan pulang.

Tiket yang lumayan mahal sebanding dengan apa yang disajikan. Seluruh wahana yang disajikan bisa dinikmati berulang kali.

Tak lupa disetiap wahana disediakan pemandu yang bertugas memastikan pengunjung dalam keadaan safety. Meski begitu adrenalin terpacu hingga angka tertinggi.

Dari sekian banyak wahana, bagi saya pribadi yang paling berkesan tentu saja Brando Boomeranggo. Dimana saya dengan adik menggunakan pelampung seolah dilempar bagaikan bumerang. Dan benar saja dalam satu titik ada rasa seolah jantung berhenti berdetak untuk beberapa saat dan kemudian kembali normal.

Seolah mencoba sekali kurang dan kembali saya pun mencobanya kembali. Tak mau rugi, hampir seluruh wahana yang ada saya coba satu-satu mulai dari Brando Boomeranggo, Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider, Jolie Raft River hingga South Beach atau Tsunami.

Selain itu juga terdapat beberapa wahana yang dirancang untuk seluruh anggota keluarga semisal Hip Playground, Mimi Familiy, Donte Wild River, dan Ziggy Giant Barrel. Dalam liburan kali ini saya turut menyertakan bocah berusia 1,5 tahun dan benar saja sepanjang waktu ia bisa tertawa dan tersenyum.

abhiraj jurnalistika
jokoyugiyanto.com

Wahana edukasi keluarga, mungkin itu istilah yang pas untuk menggambarkan semua wahana yang ada. Disini pengunjung dapat belajar tentang keberanian, rasa percaya terhadap rekan, kerja sama tim dan pastinya menikmati proses bukan hasil semata.

Bagi saya pribadi, selain Brando Boomeranggo masih ada South Beach yang wajib di coba. Disini seluruh pengunjung yang berada dalam kolam besar dihantam ombak dahsyat bagaikan tsunami.

Terdapat audio yang begitu jelas, menggambarkan suasana datangnya tsunami. Disini saya bersama anggota keluarga dan seluruh pengunjung bisa tertawa secara terus menerus dimana kami harus bisa bertahan jangan sampai pelampung yang digunakan oleng.

Dalam menyambut libur lebaran tahun ini Jogja Bay Waterpark menyuguhkan sesuatu yang beda dari biasanya. Jadi bisa dipastikan kamu akan menyesal bila tidak mencobanya.

Terbukti dari banyaknya plat kendaraan yang berasal dari luar Jogja. Hal ini menandakan antusiasme yang tinggi akan wahana liburan yang telah hadir sejak beberapa tahun yang lalu ini.

Wahana ini berdiri megah diarea tanah seluas 7.7 ha dan bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia. Berada di sisi utara Stadion Maguwoharjo membuat lokasi ini begitu mudah ditemukan dan beroperasi kali pertama pada 20 Desember 2015.

Khusus di pertengahan bulan Juni hingga 15 Juli 2018 Jogja Bay Waterpark menyuguhkan Pool Party. Disini pengunjung selama 1 bulan akan dimanjakan dengan kehadiran Colorfun Ball Parties atau mandi bola yang jumlahnya mencapai ribuan.

Giant Floaties Splash atau pelampung karakter ukuran raksasa tentu menjadi pengalaman yang berbeda. Terlebih bagi mereka yang memiliki putra dan putri di bawah 13 tahun akan menjadi lebih betah.

Selanjutnya masih ada Photo Booth 3D yang akan memberi kenangan tak terlupakan. Peserta bisa mengikuti kontes foto ini dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah. Cukup berfoto ria dengan pose terbaik dan upload di Instagram dengan tag @jogjabay dan hastag #lebaransiapliburan.

Penasaran dengan aksi bajak laut yang keren. Jangan kuatir, dalam momentum libur lebaran kali ini terdapat Pirates Show.

Pertunjukan bajak laut ini salah satunya digelar di South Beach dengan tajuk Mini Pirates Circus. Dimana para karakter bajak laut ini akan turun langsung ke kolam melibatkan pengunjung yang datang untuk seru-seruan. Dan bila kamu beruntung tentunya akan dapat hadiah dari mereka lho.

Tak hanya dalam satu lokasi, tapi mereka juga akan pindah tempat untuk parade keliling. Seru kali ya bila bisa berfoto dengan para bajak laut semisal itu Kapten Gonzo, Pringis, Hip, Jose, Zorgon, Kruger dan lain-lain. Maka dari itu pastikan hape dan kamera terbaik senantiasa dibawa.

Nanti, diawal bulan Juli, tepatnya mulai tanggal 1 hingga 8 Juli 2018 akan hadir Kejutan Misterius. Entah apa yang akan disajikan tapi pastinya layak di nantikan.

jogja bay
jokoyugiyanto.com

Hampir empat jam kami bermain air dan merasakan perut keroncongan sebagai tanda harus di isi. Tak perlu keluar wahana Jogja Bay Waterpark, di dalam tersedia beberapa booth kuliner yang bisa dipilih.

Supaya tenaga kembali terisi dengan cepat mungkin bisa mencicipi kuliner iga bakar saus BBQ. Selain itu bila dirasa kurang cocok masih ada menu lain.

Gili-Gili Resto, Lawana Resto dan Jogja Bay Chicken siap memanjakan lidah. Terdapat aneka pilihan dari cita rasa nusantara hingga western tersedia disini.

Sebelum pulang, agar liburan di Jogja Bay Waterpark lebih berkesan ada baiknya membeli buah tangan atau merchandise. Di pintu keluar terdapat booth yang menyediakan aneka oleh-oleh mulai dari baju hingga pernak-pernik lainnya.

Waktu menunjukan pukul 17.00 dan kami harus bergegas pulang. Suatu saat nanti pastinya saya akan datang kembali membawa rekan-rekan yang menginginkan wahana keluarga yang mampu menantang adrenalin dan mengeratkan hubungan emosional satu sama lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *