Home Wisata 7000 Pengunjung Setiap Hari Jejali 12 Wahana Air Penuh Adrenalin di Jogja...

7000 Pengunjung Setiap Hari Jejali 12 Wahana Air Penuh Adrenalin di Jogja Bay Waterpark

39 167117

Setidaknya dalam satu hari Jogja Bay Waterpark dikunjungi 7000 pengunjung. Mereka tentu saja ingin merasakan 12 wahana air penuh adrenalin yang tersedia.

jogja bay waterpark

jogjabay.com


Wajar saja bila wahana air yang beroperasi sejak akhir tahun 2015 itu penuh sesak. Hal ini karena memang objek wisata baru ini diklaim menjadi yang terbesar, tercanggih dan terlengkap di Indonesia.

Pengunjung yang datang tidak saja hanya berasal dari Jogja dan sekitarnya. Melainkan mereka juga yang berasal dari luar Jogja. Biasanya mereka adalah yang wisatawan domestik yang sebelumnya belum pernah menjajal wahana air yang begitu lengkap.

Taman wisata waterpark seluas 7,7 hektar ini persis ada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo jadi sangat mudah menemukannya. Pihak pengelola setidaknya telah menyiapkan 12 wahana air yang siap memanjakan siapa saja dengan pengalaman berbeda.

Salah satu wahana yang diprediksi akan menjadi rebutan adalah How to survive in stunam and earthquake. Dalam wahana yang menggambarkan adanya tsunami ini pengunjung akan bisa merasakan derasnya ombak bagaikan tertelan tsunami.

Tapi jangan kuatir, semua aman dan telah teruji tidak sampai membahayakan nyawa. Disini pengunjung juga bisa belajar bagaimana atau apa yang harus dilakukan bial terjadi ombak besar.

Tema yang di usung Waterpark Jogja Bay ini adalah bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di Pulau Dewata dan Orlando Amerika. Namun, untuk bisa menikmati itu semua harga yang diberikan cukup tinggi untuk ukuran penghasilan Jogja.

Tapi semua itu sebanding dengan pengalaman yang ditawarkan. Satu tiket untuk anak-anak akan dikenakan Rp 60.000,- dan untuk mereka yang dewasa akan dipatok Rp 90.000,-.

Bila liburan ingin bertambah nyaman setidaknya harus merogok kocek Rp 30.000,- untuk sewa loker dan Rp 20.000,- untuk sewa handuk. Dan bila rekreasi akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan siaplah merogoh kocek lebih dalam untuk jajan di 7 restoran yang tersedia.

Tak ada salahnya sekali-kali mencoba rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Kalau toh tidak berani mencoba yang extrim cukup kiranya bermain air di pinggir kolam.

Jogja Bay bukanlah satu-satunya wahana rekreasi keluarga yang menawarkan aneka hiburan. Sebelumnya di Jogja telah hadir Sindu Kusuma Edupark dan Waterboom Gabusan.

Semua itu tentu saja semakin memberi warna Jogjakarta yang mana di tempat ini tersedia aneka hiburan baik yang alami ataupun buatan.

39 COMMENTS

  1. Wow kereen.. Jangn lupa berenang dengan pakaian renang ya, ,.ada yg tertutup juga kan, jangan berenang menggunakan pakaian lengkap ya,. Seperti kaos ,singlet clana kargo atau pendek ,rok clana jeans dll,.bisa mencemari air di dalam kolam debu dan kotoran nya ,.selamat rekreasi 🙂

  2. WOw.. keren nih jogja..
    padahal akhir tahun ada rencana liburan kejogja, jadi kebetulan banget..
    itu harga tiket dewasa 90rb untuk hari libur atau hari biasa?..
    lokasinya kalau dari kota jogja berapa lama ditempuh dng sepeda motor?..

    makasih jawabannya ya..

    • saat ini yang di rilis baru itu belum ada tiket hari biasa atau hari libur karena waterpark ini baru akan lounching 20 desember 2015 besok

  3. Itu utk org dewasa 90 rbu untuk skali masuk…apakah langsung bsa menggunakan wahana apa sja tampa btasan atau bgaiman..???

  4. Waah asiik tuh , kalau dr daerah malioboro ke manguwoharjo jauh tidak, kira-kira naik becak berapa lama, biasanya saya dan kel. Kalau liburan menginapnya di daerah malioboro.

    • Klo naik becak dr malioboro ke maguwoharjo jauh mas. Soalnya itu di sblh utaranya ringroad utara. Klo naik motor atau mobil paling sktr 20 mnt klo gak macet. Rute dr malioboro ke arah utara lewat kridosono, nanti ada perempatan Gramedia msh lurus ke utara trs sampe bunderan UGM belok kanan. Nanti ada perempatan tetep lurus nglewatin GOR UNY sampe pertigaan jln. Gejayan belok kiri lurus trs sampai perempatan ringroad utara concat (condong catur) belok kanan. Lurus trs sampe nglewatin perempatan UPN. Msh lurus sampe ada Casa Grande. Sblh timur dikit casa grande ada pertigaan yg ada plang Unvrsts Sanata Dharma. Mas belok kiri ikutin jalan kearah kampus 3 Sanata Dharma. Klo sudah sampai dikampus Sanata Dharma lurus trs ada pertigaan belok kanan kearah Stadion Maguwoharjo. Nah waterpark nya disebelah utara stadion persis. Sbenernya ada byk jalan lain, tp itu yg paling gampang

    • jauh bangetttt mas…
      kasian tukang becaknya…
      mndingan naik taksi atau ojek…
      itupun pasti tarifnya mahal cz jaraknya kira2 10-15km..

    • paling cocok naik kereta mas terus ke daerah maguwoharjo bisa naik bus atau taksi. kalau ada budget bisa naik kereta yang bandaranya g jauh dari situ

Leave a Reply